Foto Mesut Ozil jadi Bahan Ledekan Fans Qatar Piala Dunia 2022, Cek Reaksinya: Jerman Tidak Seperti Dulu Lagi?

- Selasa, 29 November 2022 | 14:18 WIB
Foto Mesut Ozil jadi Bahan Ledekan Fans Qatar Piala Dunia 2022, Cek Reaksinya: Jerman Tidak Seperti Dulu Lagi? ( Tangkap layar youtube FOOTIZ )
Foto Mesut Ozil jadi Bahan Ledekan Fans Qatar Piala Dunia 2022, Cek Reaksinya: Jerman Tidak Seperti Dulu Lagi? ( Tangkap layar youtube FOOTIZ )

NEWSmedia - Dalam Piala Dunia 2022 ini Jerman menjadi negara yang paling banyak disorot bukan tentang prestasi mereka melainkan isu LGBT, lantas benarkah foto Mesut Ozil jadi bahan ejekan fans Qatar?

Hal itulah yang terus mereka perjuangkan di Piala Dunia 2022, yang selanjutnya langsung mendapatkan respon dari Qatar, dimana dalam pertandingan antara Jerman melawan Spanyol.

Ada beberapa masyarakat Qatar yang sengaja datang ke Stadion dengan membawa foto Mesut Ozil saat pertandingan Piala Dunia 2022, mereka melakukan itu sebagai bentuk sindiran.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Ghana VS Uruguay, Cek Jam Tanding dan Jadwal 16 Besar Hingga Final

Atas ketidakadilan yang diterima oleh Ozil selama bermain untuk Timnas Jerman, melihat hal itu Ozil kemudian memberikan tanggapannya atas apa yang dilakukan oleh Qatar.

Lalu bagaimana reaksi Ozil saat fotonya itu di bawa oleh fans Qatar sebagai wujud pembalasan atas sikap Jerman yang masih bersikukuh dengan isu LGBT tersebut, inilah berita selengkapnya.

NEWSmedia mengutip dari chanel youtube FOOTIZ, nama Mesut Ozil akhir-akhir ini terus menjadi perbincangan hangat di banyak media.

Baca Juga: Skenario Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Grup A hingg H, Cek Syarat Argentina dan Jerman Bisa Melaju

Hal itu terjadi setelah Jerman yang merupakan negaranya melakukan beberapa kontroversi di Piala Dunia berlangsung di Qatar tersebut.

Kontroversi itu terjadi saat mereka melakukan sebuah aksi protes dalam pertandingan lawan Jepang, di mana sebelum laga dimulai para pemain Jerman menunjukkan gestur tutup mulut.

Halaman:

Editor: Rifah Nur Hasanah

Tags

Artikel Terkait

Terkini