Apakah Neymar akan Bermain di Piala Dunia 2022 Laga Brazil vs Kamerun? Berikut Penjelasannya

- Jumat, 2 Desember 2022 | 12:43 WIB
Apakah Neymar akan Bermain di Piala Dunia 2022 Laga Brazil vs Kamerun? Berikut Penjelasannya. (Fifa.com)
Apakah Neymar akan Bermain di Piala Dunia 2022 Laga Brazil vs Kamerun? Berikut Penjelasannya. (Fifa.com)

NEWSmedia - Laga Brazil vs Kamerun di Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada 3 Desember pukul 02.00 WIB, dan apakah Neymar akan bermain di laga ini?

Diketahui Neymar mengalami cedera sebelum laga Brazil vs Kamerun, lebih tepatnya di saat pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 mereka melawan Serbia.

Neymar juga absen saat melawan Swiss, membuat para penggemar bertanya-tanya apakah dia akan absen lagi di laga Brazil vs Kamerun Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Jumat 2 Desember 2022, Ada Siaran Langsung Piala Dunia 2022

Dia sendiri sekarang sedang melakukan pemulihan dari cedera pergelangan kakinya yang ia terima saat pertandingan melawan Serbia.

Timnas Brazil telah mengkonfirmasi bahwa Neymar akan absen melawan Kamerun di matchday terakhir babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Pelatih Brazil Tite percaya bahwa penyerang berusia 30 tahun itu akan pulih pada waktunya untuk tampil lagi di kompetisi ini.

Baca Juga: Fakta Menarik Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Boyong Skuad Termahal Akhirnya Taklukan Iran di Matchday

“Saya yakin Neymar dan Danilo akan bermain lagi di Piala Dunia, dan saya tidak berada dalam posisi yang bisa berbicara tentang informasi medis,” ucap Tite.

“Saya bisa berbicara itu, tidak hanya tentang Neymar tapi juga tentang Danilo. Situasi keduanya sudah berkembang tapi kami yakin keduanya akan tersedia untuk bermain di Piala Dunia,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Rifah Nur Hasanah

Tags

Artikel Terkait

Terkini