• Minggu, 5 Februari 2023

PMII UIN SMH Banten Gandeng Komunitas Vespa Gelar Aksi Kemanusiaan Peduli Korban Gempa Cianjur

- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:13 WIB
PMII UIN SMH Banten Gandeng Komunitas Vespa Gelar Aksi Kemanusiaan Peduli Korban Gempa Cianjur
PMII UIN SMH Banten Gandeng Komunitas Vespa Gelar Aksi Kemanusiaan Peduli Korban Gempa Cianjur

NEWSmedia - Bersama komunitas vespa dan Bani Martian Travel, PMII UIN Sultan Maulan Hasanuddin Banten menggelar aksi konser amal dan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur.

Kegiatan konser amal ini adalah sebuah implementasi nilai dasar pergerakan yang ke tiga yaitu habblum minannas sebuah hubungan manusia dengan manusia.

Fahrurozi sebagai penanggung jawab acara mengatkan bahwa PMII bisa selalu menjadi garda terdepan masyarakat dan kader PMII tidak diajarkan untuk dekat dengan tuhan.

Baca Juga: Apakah Neymar akan Bermain di Piala Dunia 2022 Laga Brazil vs Kamerun? Berikut Penjelasannya

"Lebih dari itu, akan tetapi tidak dekat dengan hakikat kemanusiaan hal tersebut dituangkan dalam nilai dasar pergerakan (NDP) pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII)" kata Ozi melalui keterangan tertulisnya, Jumat 2 Desember 2022.

Ketua Komisariat PMII UIN Sultan Maulana Hasanuddin Ujang Ahmadudin menegaskan kepada seluruh kader PMII bahwa kader PMII harus lebih melek terhadap situasi kemanusiaan.

"Karena memang mahasiswa ini membentuk agen of change dan juga tujuan pendidikan adalah memanusiakan manusia," ucapnya.

Baca Juga: Link Nonton Kupu Kupu Malam Episode 2 dan 3 Secara Full dan Gratis Dengan Kualitas 1080p, Cukup Klik 1X Saja

Lanjut Ujang, hari ini kami menggerakkan dan mengetuk hati kemanusiaan dari sahabat sahabat dan elemen masyarakat semuanya untuk membantu saudara kita yang terdampak musibah.

"Olehnya mari kita mengulurkan tangan kita untuk menyisihkan sedikit rejeki yang kita miliki terimakasih atas bantuan komunitas VSS kang Baedowi dan BMT Kang Rouf," ucap ujang

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini