Pelaku Penyerangan Imam Masjid di Wilayah Bekasi Ternyata Bukan Orang Sembarangan: Menyandang Gelar Doktor?

- Jumat, 2 Desember 2022 | 15:42 WIB
Pelaku Penyerangan Imam Masjid di Pondok Gede Bekasi ternyata  bukan orang biasa. (Foto: Tangkap Layar @bekasi_24_jam)
Pelaku Penyerangan Imam Masjid di Pondok Gede Bekasi ternyata bukan orang biasa. (Foto: Tangkap Layar @bekasi_24_jam)

NEWSmedia – Baru baru ini viral sebuah video yang berisi tayangan seorang Imam Masjid di Kawasan Pondok Gede Bekasi Jawa Barat diserang seorang makmum.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 1 Desember 2022, ketika sang imam memimpin Salat Magrib berjamaah di Masjid Arrahman yang terletak di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Terungkap, jika penyerang imam masjid adalah warga setempat berinisial SK (70), bukan orang sembarangan. Karena menayndang gelar Doktor.

Baca Juga: Apakah Neymar akan Bermain di Piala Dunia 2022 Laga Brazil vs Kamerun? Berikut Penjelasannya

Sebagaimana diketahui dalam sekejap, video pendek berdurasi 2:50 menit menyebar luas di berbagai media sosial. Bahkan hingga ke berbagai WA Grup.

Dalam video viral tampak seorang penyerang yang mengenakan baju batik cokelat tersebut, memukul dan mendorong imam di rakaat pertama, saat Imam melapalkan surat Alfatihah.

Sebelum melakukan penyerangan, pria berbaju batik cokelat itu sempat takbiratul ihram (takbir pertama, red), tanda bahwa dirinya akan mengikuti salat magrib.

Video rekaman CCTV masjid berdurasi 2:50 menit itu pertama kali diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam.

Baca Juga: 38 Perusahaan Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022 Untuk Lulusan D3 S1 S2 di 890 Posisi Pekerja: Daftar di Sini

Dalam video tergambar, orang yang melakukan penyerangan ini tampak gelisah sejak ia berdiri di barisan depan, ketika sang imam salat sunah rawatib.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Sumber: Instagram @bekasi_24_jam

Tags

Artikel Terkait

Terkini