Cara Kirim Stiker di WhatsApp, Bisa Menggunakan WA Aero

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:28 WIB
Stiker WhatsApp.
Stiker WhatsApp.

NEWSmedia - Cara Kirim Stiker di WhatsApp sudah banyak dilakukan oleh semua pengguna whatsapp dan kalian bisa melakukannya dengan mudah, salah satunya dengan menggunakan WhatsApp Aero.

WhatsApp Aero atau WA Aero telah banyak digunakan oleh semua kalangan pengguna WA. Bagi kalian yang ingin mengetahui cara mengirim stiker, simak selengkapnya di artikel ini.

Di aplikasi perpesanan WhatsApp, kalian bisa menemukan beragam pilihan stiker yang bisa digunakan untuk mendapatkan keseruan ketika mengakses aplikasi tersebut.

Baca Juga: Viral! Seorang Ibu Curhat Dilaporkan ke Polisi Oleh Anak Sendiri, Karena Anaknya yang Kelewatan Batas Pacaran

Namun, perlu diketahui untuk bisa mengirim stiker whatsapp ini merupakan stiker buatan sendiri. Jadi, jika bawaan dari aplikasinya maka kalian tidak bisa melakukan cara tersebut.

Para pengguna WA juga dibebaskan untuk membuat beberapa stiker secara bebas, dan kalian bisa membagikannya ke semua pengguna WA lainnya.

Jadi, untuk kalian yang sedang mencari cara kirim stiker di WhatsApp berikut ulasannya sebagaimana yang dilansir dari perumperindo.co.id.

Kalian bisa mengirimkannya ke teman, keluarga, rekan kerja, dan lainnya. Untuk bisa mengirim stiker di WA ini bisa dilakukan dengan praktis, tanpa perlu kesulitan lagi. Caranya masih sama dengan mengirim pesan teks padaumumnya, dan kalian bisa menyimpannya dengan mudah di bagian favorit.

Langsung saja jika kalian ingin mengetahui Cara Kirim Stiker di WhatsApp simak ulasannya sebagai berikut.

Cara Kirim Stiker di WhatsApp

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Install Fouad Whatsapp Versi Terbaru

Rabu, 11 Januari 2023 | 17:33 WIB

Daftar Aplikasi Nonton Bola Gratis Terbaik untuk Android

Minggu, 18 Desember 2022 | 19:52 WIB