Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar, Cek Waktu Tanding dan Stadion Lokasi Pertandingan 8 Negara

- Rabu, 7 Desember 2022 | 07:16 WIB
Cek disini jadwal perempat final atau jadwal delapan besar Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto: Tangkap Layar Twitter FIFA)
Cek disini jadwal perempat final atau jadwal delapan besar Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto: Tangkap Layar Twitter FIFA)

NEWSmedia – Rabu dinihari 7 Desember 2022 menjadi hari penutupan fase 16 besar yang menghadirkan laga antara Portugal vs Swiss. Portugal berhasil meraih tiket perempat final setelah menaklukan Swiss 6:1.

Sedangkan pada laga sebelumnya, Maroko tampil gemilang lewat drama adu pinalti dan memulangkan Spanyol dengan skor 3:0.

Berikut ini jadwal perempat final atau laga delapan besar Piala Dunia 2022 Qatar, lengkap berikut jam pertandingan dan nama stadion yang digunakan.

Baca Juga: Hasil Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022, Bermain Tanpa Ronaldo Os Navegadores Lebih Menggila di Bumi Qatar

Laga Portugal vs Swiss menjadi penutup manis yang memuaskan penonton di Lusaic Iconic Stadium dengan rekor baru berupa hat trick yang dibukukan pemain muda Portugal Goncalo Ramos. Piala Dunia 2022 telah memasuki fase delapan besar atau perempat final. Berikut ini jadwal pertandingan lengkap, setelah bagan delapan besar terisi penuh.  

Babak pembuka perempat final akan tersaji pertandingan Kroasia vs Brasil di Education City Stadium, pada Jumat 9 Desember 2022, pada pukul 22.00 WIB.

Selanjutnya pada Sabtu 10 Desember 2022 dinihari, tepatnya pada pukul 02.00 WIB laga kedua perempat final menyajikan big match antara Belanda vs Argentina di Lusail Iconic Stadium.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yassine Bounou Kiper Timnas Maroko: Dinobatkan Sebagai Pahlawan Usai Pulangkan Spanyol

Laga delapan besar selanjutnya, dilanjutkan Sabtu 10 Desember 2022 pada pukul 22.00 WIB, antara Maroko vs Portugal di Al Thumama Stadium.

Sedangkan laga penutup perempat final akan mempertemukan dua raksasa Eropa, Inggris vs Prancis pada Minggu 11 Desember 2022 dinihari, tepatnya pukul 02.00 WIB di Al Bayt Stadium.

Dari seluruh rangkaian fase delapan besar, laga akhir diprediksi akan menjadi pertarungan heroic sebagai Big Match perempat final.

Baca Juga: Kuis Pesta Bola 2022 Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal Acara Indosiar Rabu 7 Desember 2022, Cek Link Streaming

Dua negara yang digadang-gadang sebagai kenadidat Juara Piala Dunia 2022, akan masuk dalam laga final kepagian di bumi Petro Dollar Qatar.

Berikut Rincian Jadwal Delapan Besar Piala Dunia 2022 Qatar:

Kroasia vs Brasil

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini