Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Akhirnya Sah: Terjebak CLBK Karena Ini

- Selasa, 17 Januari 2023 | 19:14 WIB
Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong dalam film Bismillah Kunikahi Suamimu. (Instagram.com/@syifahadjureal)
Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong dalam film Bismillah Kunikahi Suamimu. (Instagram.com/@syifahadjureal)

NEWSmedia - film Bismillah Kunikahi Suamimu siap ramaikan bioskop Tanah Air pada Februari 2023 mendatang, diperankan oleh sepasang kekasih Selebritis Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

film Bismillah Kunikahi Suamimu garapan MD Pictures ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan merupakan adaptasi dari novel wattpad karya Vyntiana Itari dengan judul yang sama.

Bukan hanya Syifa Hadju dan Rizky Nazar, film Bismillah Kunikahi Suamimu yang bergenre drama romansa juga diperankan oleh Mikha Tambayong sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Venna Melinda Mantap Gugat Cerai, Hotman Paris Sindir Pedas Pengacara Ferry Irawan: Benarkah Hotma Sitompul?

film Bismillah Kunikahi Suamimu mengangkat isu poligami antara Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong. Kisah yang terjebak dengan perasaan di masa putih abu-abu.

Mau tau bagaimana kisah diantara ketiganya? Simak sinopsis film Bismillah Kunikahi Suamimu karya MD Pictures yang diperankan oleh Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong sebagai berikut.

Cathy yang diperankan oleh Syifa Hadju merupakan dokter spesialis Ginekologi yang baru saja menyelesaikan studinya di luar negeri dan disambut bangga keluarga serta teman-temannya.

Baca Juga: Venna Melinda Beri Kode Sebelum KDRT, Athalla Naufal Akui Tak Peka dan Mengira Hanya Candaan: Senyum Soalnya

Seiring dengan gelar dan pekerjaannya, Cathy mendapatkan tekanan dari orangtuanya untuk segera menikah hingga akhirnya muncul satu calon kandidat terkuat bernama Erol.

Erol yang diperankan oleh Refal Hady diam-diam sudah lama menyimpan perasaan kepada Cathy, namun rupanya Syifa Hadju tidak berniat menyambut perasaan tersebut.

Cathy (Syifa Hadju) masih terjebak cinta lama dengan Malik (Rizky Nazar) yang merupakan mantan kekasihnya semasa SMA dulu.

Baca Juga: Tiada Ampun Untuk Ferry Irawan, Verrel Bramasta Ogah Terima Meski Bersujud: Mending Sujud Sama Allah Aja Ya

Suatu hari ketika Cathy sedang praktik, ia bertemu dengan sahabat lamanya yang bernama Hanna (Mikha Tambayong). Hanna datang sebagai pasiennya yang tengah hamil.

Sebagai bentuk melepas rindu, Hanna pun mengundang Cathy untuk makan malam bersama dirumahnya hingga pada akhirnya dibuat terkejut lantaran satu hal.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini