Tahun Baru Imlek Berakhir Duka, Begini Kronologi Penembakan 10 Orang Tewas di California Saat Perayaan

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:57 WIB
Terjadi penembakan massal di California saat Perayaan Tahun Baru Imlek. (Los Angeles Sherif)
Terjadi penembakan massal di California saat Perayaan Tahun Baru Imlek. (Los Angeles Sherif)

NEWSmedia – Beredar kabar adanya kasus penembakan massal pada Perayaan Tahun Baru Imlek di California

Perayaan Tahun Baru Imlek adalah perayaan yang paling di tunggu oleh umat Tionghoa diseluruh dunia termasuk warga California. Nahas terjadi penembakan massal pada perayaan tersebut.

 Perayaan Tahun Baru Imlek di Monterey Park, California sebuah wilayah di San Francisco berakhir tragis dengan tewasnya 10 orang karena penembakan

Baca Juga: Ronaldo Buka Lowongan Kerja untuk Koki: Cuma Jadi Juru Masak, Digaji Rp85 Juta Sebulan, Minat?

Perayaan Tahun Baru Imlek yang seharusnya berjalan dengan penuh kebahagiaan dan gembira justru berubah jadi jadi momen yang mengerikan bagi sejumlah orang di Monterey Park pada Sabtu malam waktu setempat.

Dilansir dari akun Instagram @ussfeeds. Setelah perayaan Imlek yang dilaksanakan di Monterey Park, California tersebut, 10 orang dilaporkan tewas dalam insiden penembakan massal yang dilakukan orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi disebuah restoran, Seung Won Choi selaku pemilik restoran bersaksi bahwa ada tiga orang yang memasuki gedung restoran dan meminta untuk mengunci pintu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Selasa 24 Januari 2023: Anda Mungkin Merasa Sendirian tapi Bertahanlah

Pelaku disebut bahwa memiliki sebuah amunisi berupa perlengkapan senjata api yang dipakainya untuk membunuh para korban.

Namun na’as nya nasib 10 orang yang tertembak dalam kejadian tersebut, mereka tidak terselamatkan dan harus kehilangan nyawanya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini