Mbappe Jadi Satu Satunya Pencetak 5 Goal dalam 1 Pertandingan di PSG: Rekor Baru Anak Emas, The Next Goat?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:32 WIB
Mbappe cetak 5 gol dalam 1 pertandingan. (Instagram/ @k.mbappe)
Mbappe cetak 5 gol dalam 1 pertandingan. (Instagram/ @k.mbappe)

NEWSmedia – Kylian Mbappe, atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Mbappe, kini mencatatkan rekor baru di PSG, yaitu mencetak 5 gol dalam satu pertandingan.

Paris Saint-Germain atau PSG yang sejak dahulu memiliki pemain-pemain superstar, nampaknya belum ada satupun dari pemain tersebut yang berhasil memecahkan rekor lima gol dalam satu pertandingan ini.

Bahkan nama-nama besar mantan pemain PSG seperti Thierry Henry, Ronaldinho, Edinson Cavani hingga Ibrahimovic pun tak pernah memecahkan rekor ini di PSG.

Baca Juga: Tembus Superwin di FaFaFa Higgs Domino dengan Strategi Terbaru 2023: Pemula Bisa Langsung Untung Jp Chip 65B

Terkecuali Kylian Mbappe, anak muda yang baru saja berusia 24 tahun ini berhasil memecahkan rekor terbaru dan menjadi satu-satunya pemain PSG yang berhasil mencetak 5 gol dalam satu pertandingan.

Mbappe berhasil mencetak lima gol dalam pertandingan babak 16 besar antara PSG vs Pays de Cassel dalam Liga Coupe de France.

Liga Coupe de France merupakan kejuaraan sepak bola nasional yang berada di prancis sejak tahun 1917. Untuk pemenang Coupe de France berhak mengikuti Liga Eropa UEFA di musim berikutnya.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Hari Ini Rabu 25 Januari 2023: Zodiak Capricorn, Sagitarius, Aquarius Ada di Puncak Teratas

Mbappe mencetak hatrick pada babak pertama di menit ke-29,34, dan menit ke-40. Kemudian dua gol dibabak kedua di menit ke-56 dan menit ke-79.

Skor akhir PSG vs Pays de Cassel adalah 7-0, pembantaian itu terjadi di stadion Bollaert-Delelis (Lens).

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini