Diduga Jadi Pengedar Obat Terlarang, Pemuda di Pandeglang Diamankan Polisi, Begini Kronologinya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:40 WIB
Ilustrasi: Diduga Jadi Pengedar Obat Terlarang, Pemuda di Pandeglang Diamankan Polisi, Begini Kronologinya (Pixabay.com/ Steve Buissinne)
Ilustrasi: Diduga Jadi Pengedar Obat Terlarang, Pemuda di Pandeglang Diamankan Polisi, Begini Kronologinya (Pixabay.com/ Steve Buissinne)

NEWSmedia - Satresnarkoba Polres Pandeglang menangkap seorang pemuda berinisial DA (26).

Diketahui pemuda tersebut kedapatan menjadi pengedar obat terlarang sehingga dirinya diamankan polisi.

Pemuda tersebut terpaksa diamankan oleh polisi pada Minggu, 22 Januari 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Tes IQ untuk Mengetahui Kecerdasan Intelektual Anda, Temukan 2 Wanita pada Foto di Dalam Artikel

DA diamankan Polisi di salah satu warung yang berada di Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Pandeglang.

"Penangkapan DA berawal adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan di salah satu warung di Desa Kadudampit kerap terjadi transaksi obat terlarang," ujar Kasatresnarkoba AKP Ilman Robiana.

Sebelumnya, Polisi telah mendapatkan informasi dari masyarakat yang kemudian langsung melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Tes IQ: Temukan Salah Satu Anak Angkat dari Kelima Anak Tersebut, Coba Pecahkan untuk Melatih Kecerdasan Otak

"Ketika dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan ditemukan sebanyak 5 butir obat merk Tramadol HCI yang tersimpan di saku celana bagian depan sebelah kanan yang digunakan pelaku," jelas Ilman.

Dalam penangkapannya, Polisi berhasil menemukan obat Tramadol HCI dalam kemasan sebanyak 25 butir dan obat merek Trihexyphenidyl sebanyak 96 butir yang tersimpan di rak piring yang berada di dapur warung.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini