• Senin, 18 Oktober 2021

Lagi, Jembatan Ciberang Hancur Diterjang Banjir! Akses Jalan Menuju Negeri di Atas Awan Terputus

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 04:39 WIB
Kapolsek Lebak Gedong, Iptu Yayat S saat melaporkan kondisi putusnya Jembatan Muhara langsung dari lokasi, Senin, 9 Agustus 2021. (Tangkapan layar video)
Kapolsek Lebak Gedong, Iptu Yayat S saat melaporkan kondisi putusnya Jembatan Muhara langsung dari lokasi, Senin, 9 Agustus 2021. (Tangkapan layar video)

NEWSmedia - Jembatan Ciberang, Kp. Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten kembali putus diterjang banjir. Akses jalan Lebak utara dan selatan itu kembali tidak bisa dilewati kendaraan.

Peristiwa hancurnya jembatan itu dilaporkan langsung oleh Kapolsek Lebak Gedong, Iptu Yayat S pada Senin, 9 Agustus 2021 sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek menyampaikan informasi tersebut melalui video sebagai laporan kepada pimpinannya, dan kemudian video tersebar ke media.

Baca Juga: Arahan Presiden, PPKM Level 4 Diperpanjang Kembali Sampai 16 Agustus 2021

“Selamat malam komandan, pada hari ini Senin tanggal 9 Agustus 2021 pukul 19.30, akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan Jembatan Muhara terputus dan arus air cukup tinggi,” ujar Iptu Yayat.

Ia juga mengatakan jembatan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Kami bersama masyarakat sedang berkumpul bersama masyarakat di sekitar jembatan dan untuk sementara tidak ada korban jiwa,” ucap Iptu Yayat yang menyampaikan laporan langsung dari lokasi jembatan Muhara yang hancur.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang Banten, Dijamin Nyaman dan Instagramable

 

Terlihat di lokasi kondisi air meluap dan arus deras serta hujan disertai kilatan petir dan angin kencang. Jembatan tersebut adalah akses yang menghubungkan wilayah Lebak bagian utara dan selatan.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Terkini

X