• Kamis, 2 Desember 2021

Jadwal Vaksinasi Massal Khusus Mahasiswa Kota Serang, Lengkap dengan Syarat dan Cara Daftarnya

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 08:39 WIB
Ilustrasi - vaksinasi massal (Pixabay/ Alexandra_Koch)
Ilustrasi - vaksinasi massal (Pixabay/ Alexandra_Koch)

NEWSmedia - Berikut jadwal vaksinasi massal khususus mahasiswa di Kota Serang, lengkap dengan tanggal, lokasi dan juga persyaratnya.

Jadwal vaksinasi massal di Kota Serang kali ini digagas oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM Serang Raya

Sedikitnya ada 12 BEM yang terdaftar sebagai anggota BEM Serang Raya, di antaranya STIE Banten, Universitas Prima Graha, Unbaja, UIN Banten, Universitas Falatehan dan lain sebagainya.

Baca Juga: 12 Kampus se-Serang Raya akan Menyelenggarakan Vaksinasi Massal

Penyelenggaraan vaksinasi massal ini sebagai bentuk kepedulian mahasiwa terhadap pogram vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah sampai terwujudnya herd imunity pada September 2021.

"Kami memang secara resmi meminta izin ke kampus masing-masing, dan melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke lembaga untuk meminta izin agar mahasiswanya bisa ikut serta dalam kegiatan vaksinasi massal ini, dan Alhamdulillah lembaga menyetujuinya," kata Wakil Presiden Mahasiswa STIE Banten, Derra Dalsina beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi Massal Kota Serang, Berikut Tanggal, Lokasi, Syarat dan Cara Daftarnya

Adapun syarat untuk mengikuti program vaksinasi massal tersebut antara lain:
1. Mendaftarkan diri
2. Membawa fotokopi KTP
3. Membawa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
4. Dalam keadaan sehat
5. Menggunakan masker

Program ini akan dilakukan oleh kampus masing-masing yang mendaftarkan mahasiwanya untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X