• Rabu, 26 Januari 2022

Diduga Dihipnotis Saat Bermain di Stadion Maulana Yusuf Serang, Tiga Ponsel Anak Di Bawah Umur Raib

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 22:09 WIB
Stadion Maulana Yusuf Serang
Stadion Maulana Yusuf Serang

NEWSmedia - Bunga salah satu anak dibawah umur yang tinggal Di Ciceri Jaya,Kota Serang harus rela kehilangan ponselnya, pasalnya Bunga dan kedua temannya diduga kena hipnotis oleh orang tak dikenal Minggu, 8 Agustus 2021.

Menurut pengakuan Sunarti orang tua Bunga, saat itu Bunga dan kedua temannya hendak lbermain di sekitar Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang. Ketiganya berjanji akan pulang pukul 8 pagi, tetapi hingga pukul 11 siang ketiganya belum juga datang.

Karena merasa ketakuan terjadi sesuatu, Sunarti mengunjungi rumah kedua teman putrinya, tetapi jawaban yang sama diperoleh dari kedua orangtuanya bahwa kedua rekannya belum juga pulang ke rumah.

Baca Juga: Lukisan Karya SBY yang ‘Diilhami Pacitan’, Mulai dari Pantai hingga Letusan Gunung Merapi

Setelah dicari ke berbagai sudut stadion dan tidak ditemukan, ketiganya akhirnya pulang sekitar pukul 11 dan menceritakan kejadian yaqng sesungguhnya terkait dengan kejadian yang dialaminya.

Bunga menceritakan sedikit kronologi kejadian yang dimana ternyata mereka terhipnotis oleh seorang wanita paruh baya dengan ciri-ciri berbadan gemuk, berkacamata, dan menggunakan motor Honda Vario berwarna merah. 

Baca Juga: Deddy Corbuzier Pamit dari Semua Sosmed, Termasuk Podcast dan WhatsApp

Sebelum itu ketiga ponselnya raib, mereka di bawa terlebih dahulu ke tempat yang sepi, lalu pada saat itu dua diantara mereka yang salah satunya Bunga dimintai tolong oleh wanita tersebut untuk mengambilkan uang di ATM.

Sedangkan satu dari ketiga gadis tersebut berdiam diri bersama wanita paruh baya tersebut sambil memegangi handphone kedua temannya tadi. Setelah beberapa saat Bunga dan satu teman lainnya kembali karena ATM yang mereka pegang itu merupakan ATM bodong dan tidak bisa menarik uang sama sekali. 

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X