• Rabu, 1 Desember 2021

Pekan Depan, 624 Sekolah di Kabupaten Serang akan Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:57 WIB
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Serang, Asep Nugrahajaya pada saat kegiatan Vaksinasi Siswa di SMPN 1 Baros, Sabtu, 7 Agustus 2021. (Dok. Dindikbud Kab. Serang)
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Serang, Asep Nugrahajaya pada saat kegiatan Vaksinasi Siswa di SMPN 1 Baros, Sabtu, 7 Agustus 2021. (Dok. Dindikbud Kab. Serang)

NEWSmedia- 624 Sekolah Dasar (SD) dari 730 sekolah yang ada di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, mulai pekan depan akan melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan diberlakukan Senin, 16 Agustus 2021 ini tetap harus melaksanakan prokes dan berpedoman pada aturan yang dikeluarkan pemerintah.

Menurut Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Serang, Amar Ma'ruf, dirinya sudah menggelar rapat dengan seluruh pengawas yang membahas mengenai edaran dan pedoman revisi Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Baca Juga: Samsung Rilis Ringtone Over The Horizon Versi Remix Buatan Suga BTS

Dia juga mengatakan, PTM yang akan dilaksanakan di Kabupaten Serang bersarkan pada Surat Keputusan Bersama (SKB) empat Menteri, Instruksi Menteri Dalam Negeri (Imendagri) nomor 30 tahun 2021, dan juga edaran Bupati dan surat keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Serang.

Baca Juga: Ini Anggaran-anggaran Anggota DPRD di Banten yang Melukai Hati Rakyat  

'Kita memang akan mempersiapkan PTM ini pada senen depan, makanya kita sudah melakukan rapat dengan seluruh pengawas dan pihak sekolah, katanya.

Seluruh sekolah yang akan melakukan PTM harus mengikuti aturan yang ditentukan pemerintah pusat, diantaranya prokes ketat, menyediakan tempat cuci tangan dan juga harus duduk dengan jarak 1,5 meter.

Baca Juga: Clarissa Putri Sindir Youtuber Indira Kalistha, Ternyata Ini Penyebabnya

Amar juga mengatakan, pihaknya sudah meng SK kan 624 sekolah untuk sementara, sambil melihat perkembangan yang akan dilakukan pihaknya.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X