• Kamis, 21 Oktober 2021

Rute Menuju Curug Mangrod dan Leuwi Gumi Padarincang, Wisata yang Baru Dibuka di Serang dan Viral di Medsos

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 12:59 WIB
Plang Selamat Datang di Curug Leuwi Gumi Padarincang (NEWSmedia/ Ahmad Hipni)
Plang Selamat Datang di Curug Leuwi Gumi Padarincang (NEWSmedia/ Ahmad Hipni)

NEWSmedia - Berikut rute untuk menuju Curug Leuwi Mangrod dan Curug Leuwi Gumi Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Belakangan, nama Curug Leuwi Mangrod dan Curug Leuwi Gumi Padarincang menjadi perbincangan kalangan milenial yang tinggal di Kabupaten Serang dan sekitarnya.

Hal itu karena Curug Leuwi Mangrod dan Curug Leuwi Gumi menyajikan panorama yang begitu indah, airnya yang biru kehijauan, membuat para netizen penasaran untuk mengunjungi tempat tersebut.

Baca Juga: Curug Leuwi Gumi Padarincang, Wisata Air Terjun yang Lagi Hits di Serang, Begini Rutenya

Kedua curug tersebut baru dibuka tiga minggu yang lalu, namun karena keindahannya, membuat wisata air terjun itu viral di media sosial.

Meskipun baru dibuka untuk wisata, Curug Leuwi Mangrod sudah bisa diakses di layanan pencarian Google Maps, sedangkan Curug Leuwi Gumi belum tersedia.

Kedua curug atau air terjun tersebut sebenarnya masih berada di satu wilayah yang sama, yakni di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Baca Juga: Curug Cikotak, Wisata Air Terjun Eksotis di Kabupaten Serang yang Sedikit Orang Tahu

Akses untuk menuju Curug Leuwi Mangrod dan Curug Leuwi Gumi itu pun terbilang sangat mudah, sebab lokasinya tidak jauh dari pintu gerbang agrowisata Bukit Waruwangi, Padarincang.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X