• Jumat, 19 Agustus 2022

Stadion JIS Milik Siapa, Persija Atau Timnas Indonesia? PSSI Buka Suara

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:26 WIB
Jakarta International Stadium (JIS) (Instagram/ @jakartainternasionalstadium)
Jakarta International Stadium (JIS) (Instagram/ @jakartainternasionalstadium)

NEWSmedia - PSSI bersama PT Jakarta Propertindo (JakPro) telah melakukan perjanjian kerjasama terkait penggunaan Jakarta International Stadium (JIS).

Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyambut baik kerjasama tersebut, bahkan menurutnya, dengan selesainya pembangunan Stadion JIS, Timnas Indonesia punya tempat alternatif untuk latihan.

"Dengan terselesaikannya pembangunan stadion tersebut, Timnas Indonesia memiliki alternatif tempat untuk melakukan pemusatan latihan atau nantinya pertandingan di sini,” kata Yunus dikutip NEWSmedia dari PSSI pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Gian Zola Tinggalkan Persib Bandung Jelang Kick Off BRI Liga 1 Indonesia 2021

Selama ini bila di Jakarta, kata Yunus, Timnas Indonesia sering menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Madya, dan Lapangan ABC Senayan untuk kegiatan pemusatan latihan dan pertandingan.

"PSSI mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta (Anies Baswesdan) yang memberikan kemudahan bagi Timnas Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan nantinya di sini," ucapnya.

Baca Juga: AMMAN Jadi Sponsor Persija Jakarta 2021, Ismed Sofyan Dkk Makin Pede Tatap BRI Liga 1

Ia menjelaskan, selain stadion tempat bertanding, Jakarta Internasional Stadium juga dilengkapi dengan dua lapangan latihan di area tersebut.

“Alhamdulillah PSSI menyambut gembira perjanjian kerja sama dengan PT Jakpro terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium," ujarnya.

Baca Juga: Kondisi Cedera Membaik, Gelandang Persib Abdul Aziz Ingin Segera Merumput di Liga 1 2021

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini