• Selasa, 30 November 2021

Fakta Ledakan di Mal Margo City Depok yang Baru Buka dan Terjadi 2 Hari Menjelang PPKM Berakhir

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 22:52 WIB
Kondisi dalam Margo City ketika insiden baru saja terjadi, Kota Depok, Sabtu, 21 Agustus 2021. (Foto: Warganet/Urban Jabar)
Kondisi dalam Margo City ketika insiden baru saja terjadi, Kota Depok, Sabtu, 21 Agustus 2021. (Foto: Warganet/Urban Jabar)

NEWSmedia - Sebuah ledakan terjadi di Mal Margo City, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 21 Agustus 2021. Ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 16.45 WIB dan membuat pengunjung mal panik dan berlarian ke luar.

Petugas Damkar Depok yang menerima laporan ledakan tersebut langsung mengerahkan dua unit mobil pemadam dari Grand Depok City. Ledakan itu dikabarkan merusak mobil dan bangunan.

“(Ledakan) ada di bagian belakang lantai 1 Margo City. Laporan diterima 16.50 WIB. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 16.45 WIB," kata info dari petugas Damkar Depok, Ardiana seperti dilansir NEWSmedia dari ceritadepok.com.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Positif Hamil, Sosok Inilah yang Menyarankan Test Pack dan Berhenti Diet

Tidak lama, petugas pemadam kebakaran yang mendapat informasi itu langsung menuju lokasi. Insiden ledakan itu juga diunggah akun Instagram @infojawabarat, yang memuat foto bangunan yang hancur akibar ledakan di Mal Margo City Depok.

“Bangunan ambruk di Margo City Depok, mengakibatkan tembok lantai 1 gedung tersebut hancur,” tulis Instagram @infojawabarat.

Diketahui, Margo City Depok merupakan salah satu mal yang berada di pusat kota Depok, Jawa Barat yang baru saja dibuka di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan 4 Jawa-Bali pada 16 sampai 23 Agustus 2021.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi untuk Syarat Masuk Mal

Ledakan itu terjadi menjelang 2 hari lagi PPKM berakhir, dan membuat tembok lantai 1 gedung Mal Margo City hancur, dan bangunan area sebelah kanan ambruk.

Selain itu dikabarkan terdapat tiga buah mobil yang rusak akibat tertimpa runtuhan bangunan. Dikabarkan juga terdapat korban luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X