• Kamis, 26 Mei 2022

Chelsea Sukses Rebut Klasemen Puncak Liga Primer Usai Libas Arsenal dengan Skor 2-0

- Senin, 23 Agustus 2021 | 09:14 WIB
Romelu Lukaku (kiri) dan Kai Havertz saat selebrasi gol pada Bigmatch Chelsea vs Arsenal, Minggu, 22 Agustus 2021. (Instagram @chelseafc)
Romelu Lukaku (kiri) dan Kai Havertz saat selebrasi gol pada Bigmatch Chelsea vs Arsenal, Minggu, 22 Agustus 2021. (Instagram @chelseafc)

NEWSmedia - Gelaran Liga Primer League memasuki Matchday ke-2 pada Minggu 22 Agustus 2021. Bigmatch antara Arsenal vs Chelsea yang digelar di Emirates Stadium berlangsung menarik.

Sejak menit awal Chelsea langsung membombardir pertahanan Arsenal. Gol pertama pun terjadi di menit ke-15, berkat crossing datar James yang disambut oleh pemain anyar Chelsea, Romelu Lukaku.

Lukaku berhasil merobek gawang Arsenal yang dijaga Bernd Leno. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea di babak pertama.

Baca Juga: Cara Mudah Nonton Siaran TV Digital Menggunakan Antena TV Biasa

Pertandingan di kandang Arsenal ini pun semakin memanas. Jual beli serangan terus terjadi. Gol kedua pun terjadi untuk Chelsea di menit ke-35 oleh R. James. James berhasil menusuk pertahanan Arsenal dari sisi kanan.

Umpan dari Mason Mount dengan mudahnya dilesakkan oleh James ke gawang Arsenal. 2-0 skor untuk Chelsea bertahan sampai turun minum babak pertama.

Pada babak kedua, Arsenal mencoba menembus pertahanan Chelsea. Tembakan pemain muda Arsenal Saka masih bisa dihalau penjaga gawang Chelsea Mendy.

Baca Juga: Rawat Deddy Corbuzier Hingga Pulih dari Badai Sitokin, Dr. Gunawan Diganjar Fortuner dan Uang se-Koper

Hingga peluit akhir ditiup skor untuk kemenangan Chelsea 2-0. Dengan kemenangan itu, Chelsea menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Primer League.

Adapun susunan pemain pada pertandingan antara Arsenal vs Chelsea sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini