• Kamis, 23 September 2021

MU Singkirkan Real Madrid dan City, Berhasil Gaet Ronaldo Balik Kandang

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 00:00 WIB
Ronaldo saat tiba di Lisbon disambut dalam pengawalan ketat. (Foto: Twitter @totalcristiano)
Ronaldo saat tiba di Lisbon disambut dalam pengawalan ketat. (Foto: Twitter @totalcristiano)

NEWSmedia -  Teka teki tim yang memenangkan Cristiano Ronaldo pada perburuan musim panas terjawab sudah. Manchester United (MU) telah berhasil menyingkirkan club bola saingan terberatnya Real Madrid dan Manchester.

MU telah mengkonfirmasi kesepakatan tercapai untuk mengontrak Cristiano RonaldoMU telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Cristiano Ronaldo dari Juventus.

The Athletic melaporkan sebelumnya pada hari Jumat bahwa United sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk membawa mantan nomor punggung 7 mereka kembali ke Old Trafford setelah dia memberi tahu Juventus tentang keinginannya untuk pergi.

Baca Juga: Kisah Seorang Ayah yang Viral Cari Seragam Bekas untuk Anaknya Sekolah Berujung Manis di Ruang Kapolda Banten

Akan tetapi, belum terkonfirmasi berapa nilai transfer kepada pemain Ronaldo. Sejumlah media-media Inggris memprediksi, Ronalado akan memiliki angka yang fantastis, pada musim transfer tahun ini.  

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United dikuatkan dengan unggahan Tweeter-nya Jumat malam. “Mobil polisi berputar. Cristiano Ronaldo telah tiba di Lisbon [di mana dia dijadwalkan untuk menjalani tes medis],” demikian cuit akun @totalcristiano.

Sehari sebelumnya, Ronaldo telah menyampaikan keinginannya untuk menyudahi bersama Juventus. Manajer Juventus Max Allegri mengkonfirmasi bahwa akhir sudah dekat. Dalam konferensi pers prapertandingannya pada hari Jumat malam, Allegri mengatakan dengan jelas bahwa Ronaldo telah menyatakan keinginannya untuk pergi.

Baca Juga: X8 Speeder Higgs Domino Apk, Lengkap dengan Cara Install dan Keunggulannya

“Dia tidak tersedia untuk seleksi pada hari Sabtu vs Empoli dan tidak lagi berlatih dengan klub. Itu semua terjadi hanya seminggu setelah Ronaldo menyebut spekulasi transfer mengenai masa depannya. Tidak sopan dan "hanya berbicara" dalam sebuah posting di Instagram,” ujar Allegri, seperti dikutip laman www.si.com.

Kendati kontrak dengan Juventus masih panjang hingga Juni 2022, Ronaldo memilih menyudahi bersama Juventus secepatnya. Ini membantah pernyataan Allegri dan wakil presiden Juventus Pavel Nedved yang mengeluarkan bantahan tengan rencana hengkangnya pencetak gol yang memecahkan rekor itu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X