• Kamis, 23 September 2021

Ronaldo Resmi Bergabung dengan Manchester United, Nilai Transfer Diprediksi Sangat Fantastis

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 06:30 WIB
Poster penyambutan Ronaldo di Manchester United. (Foto: Foto : Instagram @manchesterunited)
Poster penyambutan Ronaldo di Manchester United. (Foto: Foto : Instagram @manchesterunited)

NEWSmedia - Cristiano Ronaldo telah resmi kembali ke Manchester United. Pemain berusia 36 tahun itu telah resmi kembali ke Old Trafford, setelah 12 tahun meninggalkan klub yang membesarkan namanya. Kepastian telah didapat, ia akan menandatangani kontrak dua tahun bersama Manchester United (MU).

MU dilaporkan telah melayangkan tawaran sekitar €25 juta euro atau sekitar Rp423 miliar untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo dari Juventus. Namun hingga artikel diturunkan belum ada kepastian angka yang disepakati tentang nilai transfer Ronaldo ke Juventus. 

United memposting kolase foto Ronaldo di Instagram bersama dengan kata-kata: "Selamat datang di rumah, @Cristiano".

Baca Juga: Hasil MPL ID Season 8 W3D1: Alter Ego Comeback 2-1, Evos Legends Menang 2-0

Mengkonfirmasi berita pada Jumat sore, sebuah pernyataan resmi dari United berbunyi: “Manchester United dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa dan medis.

"Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester."

Pemain internasional Portugal itu mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan dalam tugas pertamanya di United, memenangkan gelar Liga Premier tiga kali dan Liga Champions pada tahun 2008. Dia pergi ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan biaya rekor dunia sebesar £80 juta poundsterling.

Baca Juga: X8 Speeder Higgs Domino Apk, Lengkap dengan Cara Install dan Keunggulannya

ESPN melaporkan pada bulan Juni bahwa perwakilan Ronaldo menghitung ada minat dari beberapa klub top Eropa menjelang kemungkinan kepergiannya dari Juventus musim panas ini setelah tiga tahun di Italia.

Manchester City adalah salah satu klub yang melihat kemungkinan itu tetapi pada hari Jumat sumber mengatakan kepada ESPN bahwa mereka telah menarik diri dari perlombaan. Rio Ferdinand telah mengkonfirmasi, dia berbicara dengan mantan rekan setimnya di United itu memintanya untuk tidak pindah ke Stadion Etihad.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X