• Selasa, 28 September 2021

Tanggapi Video 'Ikan Tongkol', D'masiv: Gugup, Apalagi di Depan Presiden

- Sabtu, 28 Januari 2017 | 22:02 WIB
Para Personel Band D’masiv.*
Para Personel Band D’masiv.*

[NEWSmedia] - Video viral pelajar SD yang salah mengucapkan nama ikan tongkol tersebar di dunia maya. Menghadapi hal tersebut, para personel D’masiv menganggap hal tersebut mungkin saja terjadi, apalagi bagi seorang anak yang gugup dan masih berusia sangat dini ketika bertemu dengan seorang Presiden.

Ditemui di MNC Plaza, Jakarta Pusat, Jumat 27 Januari 2017, menurut para personel D’Masiv yakni Rian, Rama, dan Rai, anak tersebut mungkin gugup, dan ingin menganggapnya santai saja, terutama ketika melihat Presiden Jokowi yang juga terlihat santai di video tersebut.

“Namanya juga anak kecil. Dia mungkin ada gugup, ada gimana, natural saja sih. Dan bukan suatu hal yang berlebihan. Dan jangankan dia, kita saja mungkin bisa gitu. Pak Jokowi juga kayak-nya biasa-biasa saja,” tutur Rama.

Menyetujui hal tersebut, Rai dan Rian menimpali Rama dengan mencoba menyebutkan angka satu dengan sepuluh dengan menyisipkan kata “tongkol”. “Kadang misalnya kita ngomong 1 tongkol sampe 10 tongkol cepet juga keserimpetnya itu,” imbuh Rai.

Setelah sempat mencoba, awalnya Rian mengaku tidak terlalu mengerti mengenai video viral tersebut. Namun, Rian menganggap hal tersebut wajar dan manusiawi. Terlebih, hal tersebut terjadi di depan Presiden Jokowi yang sangat mudah membuat gugup siapapun. Vokalis D’Masiv inipun berharap, hal itu tidak dilakukan secara sengaja oleh pelajar SD tersebut.

“Itu bisa terjadi. Di depan Presiden, bisa kebalik-balik itu mungkin. Dia masih SD, apalagi di depan Presiden, gitu, pasti dia gugup. Jadi itu hal yang manusiawi. Mudah-mudahan itu enggak disengaja ya,” tukas Rian. [okz]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

19 Quotes Film Ikatan Cinta yang Bisa Membuat Kamu Baper

Senin, 27 September 2021 | 09:00 WIB
X