• Minggu, 19 September 2021

Unggah Gambar Bugil, Pevita Pearce Tuai Kontroversi

- Sabtu, 11 Maret 2017 | 22:02 WIB
Pevita Pearce.*
Pevita Pearce.*

[NEWSmedia] - Ada yang berbeda dari Instagram pribadi Pevita Pearce hari ini, Sabtu (11/3/2017). Mantan kekasih Nino RAN itu mendulang kontroversi publik lantaran mengunggah sebuah karya seni dari Ronald Manullang. Padahal biasanya, apa pun yang diunggah sang artis hampir selalu mendapat pujian.

Karya seni berupa lukisan yang diunggah Pevita Pearce memperlihatkan sosok Presiden RI pertama, Sukarno dan istri kelimanya, Ratna Sari Dewi Sukarno. Yang mengundang pro-kontra publik, sosok Dewi Sukarno digambarkan tanpa sehelai benang pun.

-

Adik Keenan Pearce itu pun lantas dianggap melanggar norma karena mengunggah gambar tersebut. Sebagian netizen paham bahwa hal itu bagian dari seni, tetapi tidak untuk diunggah ke media sosial, apalagi melalui akun seorang figur publik.

Akibatnya, Pevita Pearce dianjurkan untuk menghapus unggahan tersebut untuk menghindari kontroversi yang berlarut-larut. Bagaimana tidak, baru 20 menit, foto tersebut sudah dibanjiri lebih dari tiga ribu tanggapan beragam.

"Ini seni berkelas tapi tidak baik untuk di share di IG , tolong mengerti mbak @pevpearce," tulis pemilik akun @nugraha_76.

"Anda publik figur tolong Gunakan sosial media dengan bijak. Bedakan Mana yg pantas di share dan tidak, Seni berkelas sekalipun kl tdk pantas ya jangan di share," sahut @netty_oktav.

"Tinggal di negara yang mempunya etika dan sopan santun yang baik. Please delete foto ini @pevpearce," imbuh @_aripz.

-

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X