• Selasa, 24 Mei 2022

Pesan Terakhir Tora Sudiro untuk 'Warkop DKI Reborn'

- Senin, 14 Agustus 2017 | 11:00 WIB
Indro Cs.*
Indro Cs.*

[NEWSmedia] - Kasus hukum yang tengah dihadapi Tora Sudiro membuat dirinya harus absen dari segala kegiatan promosi film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2”. Tak mau terjebak dalam kepasrahan, ketidak hadiran Tora Sudiro justru dijadikan Indro ‘Warkop”, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian sebagai penyemangat. 

Seperti diketahui, saat ini mereka tengah disibukkan dengan jadwal promosi sekuel film produksi Falcon Pictures tersebut. 

“Justru kira merasa semangat, karena kalau dia (Tora,red) denger kita nggak semangat dia pasti terpukul,” kata Indro ‘Warkop’ usai promosi di ajang Hari Bebas Kendaraan, kemarin. 

Indro mengungkapkan, kerinduan mereka pada Tora ditunjukkan dengan semakin baik lagi dalam menyelesaikan pekerjaan. 

"Jadi kekangenan kita, keinginan kita untuk bersama lagi, kita tunjukkan dengan ayo semangat kita berbuat, kita promo,” kata Indro. 

Hal senada dikatakan Vino. Menurutnya sebuah keluarga, persahabatan, tentu akan melalui banyak ujian. “Justru dengan ujian seperti ini membuat kita makin kuat, makin solid satu sama lainnya,” ujar Vino. 

Tora dikatakannya pernah berpesan, meski harus jalan tanpa dirinya, ia tetap memberi semangat dari belakang. 

“Kita bertiga memang menghibur semuanya, tapi yang menghibur kita itu justru dia (Tora). Jadi ini hikmah yang besar banget. Kita makin solid dan untuk Tora ini sebuah pelajaran,” kata Indro.  [rpk]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini