• Minggu, 19 September 2021

Film Terbaru Fast and Furious, The Rock dan Tyrese Gibson Berseteru

- Jumat, 15 September 2017 | 18:02 WIB
The Rock.*
The Rock.*

[NEWSmedia] - Salah satu waralaba film terbesar di dunia adalah Fast and Furious yang sudah berjalan selama lebih dari satu dekade. Drama pun kembali menghiasi waralaba film berjenis laga kebut-kebutan ini karena adanya rencana film spin-off (sempalan) yang berpusat pada Luke Hobbs (Dwayne 'The Rock' Johnson).

Drama terbaru pemain Fast and Furious ini terjadi karena perseteruan antara Dwayne "The Rock" Johnson dan Tyrese Gibson, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (13/9/2017). Film sempalan tersebut juga bakal menyorot karakter Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham sebagai partner Hobbs.

Sebelumnya, perseteruan antara pemain Fast and Furious melibatkan Vin Diesel dan Dwayne "The Rock" Johnson karena perbedaan pemahaman akting di Fast and Furious 8. Tak lama setelahnya, Michelle Rodriguez dikabarkan hendak keluar dari waralaba Fast and Furious karena adanya perlakuan tak adil antara pria dan wanita.

Baru-baru ini, Dwayne Johnson memajang foto dirinya di Instagram @therock saat sedang duduk di depan sebuah meja yang tampak seperti sebuah pertemuan. Ia pun menulis dalam keterangan fotonya, "Banyak pertemuan produktif dan kesepakatan bisnis besar telah ditutup dengan jabat tangan di meja GSD (Get S**t Done) yang ada di dalam trailer saya."

"Meja ini menyimpan banyak keunggulan (semangat/kekuatan) dan energi. Dan jika lempengan kayu ini bisa berbicara... baiklah lebih baik mereka tidak bisa bicara untuk tujuan keamanan nasional...," lanjut pemeran agen pemerintah di film-film Fast and Furious itu. [lpt]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X