• Minggu, 19 September 2021

Baru Diproduksi, Film 'Bluebell' Siap Sajikan Cinta Rasa Baru

- Selasa, 3 Oktober 2017 | 18:00 WIB
Poster bluebell.*
Poster bluebell.*

[NEWSmedia] - Film "Bluebell" yang baru saja memulai syutingnya di Bali, 15 September lalu. Rencananya film bertema cinta yang disutradarai Muhammad Yusuf itu akan dirilis Maret 2018. Ini adalah film terbaru dari sutradara Muhammad Yusuf pasca film horor "The Curse" yang tayang beberapa waktu lalu. 

Muhammad Yusuf mengatakan kalau "Bluebell" ini akan berbeda dari film cinta lainnya. Film ini akan menampilkan cinta yang sweet, simpel dan colourfull. 

"Cinta yang indah, romantis, dan simpel, sisi menariknya adalah visual 'Bluebell' sebagian pengambilan gambarnya dilakukan di Bali dan sebagian dilakukan di Kyoto, Jepang," ucap Muhammad Yusuf. 

Senada dengan Yusuf, produser film "Bluebell" yakni Claudia Stefanus menyampaikan kalau film ini menarik dari sisi cerita maupun produksi. Secara garis besar kata Yusuf, "Bluebell" menceritakan seorang perempuan yang mandiri yang mengajarkan kepada kita bahwa ada sesuatu yang lebih besar dari sekedar kata cinta, yaitu keikhlasan, perjuangan dan pertaruhan. 

"Begitu juga cinta yang ada di film ini, terselamatkan di saat-saat terakhir dalam menentukan pilihan cinta, dan orang jatuh cinta diidentikkan dengan warna biru, jadilah 'Bluebell'. Bahwa kemudian saya juga tahu bahwa 'Bluebell' itu nama bunga abadi yang memberi warna di musim semi merupakan metafora yang ingin dihadirkan di film ini, semoga penonton nantinya menerima dengan baik," kata Claudia. 

Film ini didukung oleh Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana, Ncess Nabati, Rafael Tan, Gibran Marten, dan Steffi Zamora. Tertarik menyaksikan? [wk]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X