• Selasa, 28 September 2021

Produksi Film Adaptasi Game Pokemon Go, 'Detective Pikachu' Incar Ryan Reynold cs

- Kamis, 19 Oktober 2017 | 18:05 WIB
Ryan Reynold cs.*
Ryan Reynold cs.*

[NEWSmedia] - Penggemar dunia pokemon tak lagi hanya bisa menikmati tontonan seru dari animasi maupun sebuah game. Dikabarkan sejak 2016 lalu usai perilisan game Pokemon Go untuk smartphone, Legendary Pictures siap memproduksi film "Detective Pikachu" yang merupakan adaptasi dari game populer itu. 

Kini Legendary Pictures sedang sibuk mencari aktor untuk mengisi peran dalam film ini. Tak tanggung-tanggung, pihak produksi sedang mengincar 4 aktor keren yaitu Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Mark Wahlberg, dan The Rock Dwayne Johnson. 

Keempat nama itu merupakan aktor populer yang sedang disibukkan dengan rencana produksi film terbarunya masing-masing. Terutama Dwayne yang sedang sibuk dalam produksi spin-off "Fast and Furious untuk karakter Luke Hobbs. 

Ryan dan Hugh sendiri sudah memikat hati penonton dengan karakter yang mereka perankan dalam film superhero. Sayangnya pihak produksi tidak menyebutkan secara detail untuk karakter yang mereka siapkan saat mengincar aktor-aktor itu. 

Sementara itu, Legendary Pictures menggandeng Universal Pictures untuk mempromosikan "Detevtive Pikachu" di luar Jepang. Film ini akan digarap dengan konsep ala detektif Sherlock Holmes dengan ciri khas penampilannya ssaat beraksi. "Detective Pikachu" yang disutradarai Rob Letterman ini belum memastikan jadwal perilisan perdananya. [wk]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

19 Quotes Film Ikatan Cinta yang Bisa Membuat Kamu Baper

Senin, 27 September 2021 | 09:00 WIB
X