• Selasa, 28 September 2021

Tunangan Meninggal Dunia, Anggita Sari Batal Menikah

- Jumat, 12 Januari 2018 | 21:58 WIB
Anggita Sari.*
Anggita Sari.*

[NEWSmedia] - Anggita Sari tengah dirundung kesedihan. Model cantik ini ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang tunangan, Ivan Salman. Rencana pernikahan yang sempat disusun Anggita Sari pun harus kandas. Lewat akun Instagram pribadinya, model majalah dewasa ini tampak berziarah ke makam Ivan Salman yang meninggal pada 5 Januari 2018.

"Assalamualaikum....Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. yang tenang disisi Nya, ya...Ivan Salman Ambri @ivan.salman" tulis Anggita Sari di akun Instagram, Jumat (12/1/2018).

-

Dalam foto yang diunggahnya, Anggita Sari mengenakan gamis berkerudung hitam lengkap dengan kacamatanya. Mantan kekasih Enji eks Ayu Ting Ting itu duduk di sisi makam Ivan Salman. Anggita Sari juga terlihat membawakan beberapa tangkai bunga putih yang ditujukan untuk kekasih hatinya tersebut.

Ucapan duka pun mengalir di kolom komentar Anggita Sari. Kebanyakan warganet memberikan ucapan dukacita. Namun ada juga yang mempertanyakan kebenaran status hubungan Anggita Sari dengan Ivan Salman.

"itu siapanya ka anggi ya kayanya sayang banget kaka ke dia, turut berduka yah ka," ucap akun @reza_awaludin_95.

"@anggitasari612 udah ga sama gilang?" tanya akun @cantiks_shop.

"@anggitasari612 bukan pacarnya Gilang mba? Aku sempet komen pas kalian live lg dinner romantis. Suka lihatnya, cantik & ganteng," tulis akun @annadhipala.

Anggita Sari pun menjelaskan bahwa Ivan Salman merupakan tunangannya. Anggita Sari juga meluruskan kabar yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan spesial dengan seorang pria bernama Gilang.

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

19 Quotes Film Ikatan Cinta yang Bisa Membuat Kamu Baper

Senin, 27 September 2021 | 09:00 WIB
X