• Kamis, 16 September 2021

Ashraf Sinclair Alami Pengalaman Mistis Ini Saat Syuting 'Bayi Ajaib'

- Jumat, 19 Januari 2018 | 19:01 WIB
Ashraf Sinclair.*
Ashraf Sinclair.*

[NEWSmedia] - Satu lagi film horor yang siap meneror pecinta film di Tanah Air. Bertajuk Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati", film ini merupakan remake dari karya lawas berjudul "Bayi Ajaib". 

Digarap Rizal Mantovani, "Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati" menggandeng Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair sebagai pemerannya. Main film horor, Ashraf Sinclair ternyata merasakan pengalaman mistis saat syuting "Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati". Seperti apa? 

"Ada satu kejadian yang saya ingat, nggak tahu Mas Rizal inget atau nggak," buka Ashraf. "Sebelum take, asisten sutradara teriak 'Oke silent please!' waktu semua lagi bercanda dan ngobrol, setelah itu kita diam." 

"Abis itu diteriakin lagi, 'Silent please!' padahal kita semua udah diam sampai asisten sutradara habis kesabaran teriak lagi, 'Woy diem!'," sambungnya. "Kita nggak kedengeran apa-apa dan udah diam semua. Pas kita sadar ya sudah kita diam aja, mungkin karena syuting tengah malam, dunia kan beda-beda." 

Sementara itu, di "Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati" Ashraf berperan sebagai suami Rianti. Awalnya hidup bahagia, keduanya justru harus menderita dan mengalami kejadian-kejadian menyeramkan akibat ulah salah seorang saingan Ashraf. Penasaran dengan kisahnya? Tunggu tanggal 15 Februari mendatang ya [wk]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X