• Jumat, 24 September 2021

Reza Rahadian Joget Alay di Teaser 'Benyamin Biang Kerok', Aneh atau Tetap Ganteng?

- Kamis, 25 Januari 2018 | 19:01 WIB
Reza rahadian.*
Reza rahadian.*

[NEWSmedia] - Membintangi film komedi ataupun biopik memang sudah bukan hal baru lagi bagi Reza Rahadian. Bahkan kali ini, ia mencoba keduanya, bermain dalam film komedi memerankan sosok Benyamin Sueb di "Benyamin Biang Kerok". 

Setelah cukup lama membuat penasaran, penggemar akhirnya bisa menyaksikan sepenggal aksi kocak Reza di film tersebut. Hal itu diungkap dalam teaser video berdurasi 1 menitan yang dirilis di channel YouTube Falcon Pictures. 

Dalam video, aktor "My Stupid Boss" itu sudah membuat kesal dengan penampilannya hanya mengenakan celana kolor. Ia tampak terkejut melihat Meriam Bellina yang muncul dengan dandanan jadulnya. 

 

Bukan itu saja, Reza Rahadian bahkan unjuk gigi berjoget ala Benyamin Sueb sepanjang sisa teaser. Aksinya ini sontak menimbulkan beragam komentar netter, mulai pujian hingga sindiran. 

"Benyaminnya ganteng," seru seorang netter. "Fix untuk ini Reza kliatan terlalu maksa mirip bang benyamin. Gak cocok," kata netter lain. "Sama seperti prinsip terciptanya warkop reborn, tayangnya kembali benyamin biang kerok yg diperankan reza adalah untuk melestarikan film bang ben...jadi kita harus bisa menghargai... yg penting kita harus bangga sama film indonesia," imbuh lainnya. 

Sementara itu, film "Benyamin Biang Kerok" sendiri dijadwalkan rilis tanggal 1 Maret 2018. Tertarik menyaksikan!  [wk]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X