• Selasa, 28 September 2021

Beri Kejutan Prambanan Jazz Festival 2018 Hadirkan Personel Boyzone

- Rabu, 7 Maret 2018 | 11:00 WIB
Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers Prambanan Jazz Festival 2018 di Pelataran Candi Prambanan.*
Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers Prambanan Jazz Festival 2018 di Pelataran Candi Prambanan.*

[NEWSmedia] - Ajang Prambanan Jazz Festival 2018 akan kembali digelar untuk keempat kalinya di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta. Acaranya sendiri akan digelar pada tanggal 17-19 Agustus 2018 mendatang.

Tahun ini, pihak penyelenggara Prambanan Jazz Festival, Rajawali Indonesia Communication akan menghadirkan musisi jazz kelas dunia seperti Diana Krall dan grup vokal asal Irlandia, Boyzone.

Di ajang Prambanan Jazz Festival  sebelumnya, musisi dunia Sarah Brightman menjadi bintang utama pagelaran ini. Tahun ini, pihak penyelenggara akan memadukan konsep mahakarya nenek moyang, Candi dengan mahakarya musik jazz.

-

CEO Rajawali Indoneaia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan, Prambanan Jaz Festival 2018 akan menampilkan penampilan khusus dari Boyzone reunion.

Boyband yang kini digawangi Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy akan menghadirkan Stephen Gately, mantan personel mereka yang meninggal pada tahun 2009.

"Jadi Boyzone tahun ini akan merayakan anniversary ke 25 mereka lewat World Tour. Di Prambanan Jazz nanti mantan personilnya yang sudah meninggal juga akan hadir, tentunya lewat tampilan media visual," ungkap Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (6/2/2018).

Musisi jazz peraih 2 kali Grammy Award, Diana Krall takan menjadi penampil khusus di di Prambanan Jazz Festival 2018.

"Kalau Diana Krall akan tampil spesial karena ini bukan rangkaian tour dunia. Dia hanya main di Indonesia, Prambanan Jazz Festival 2018. Kami juga sudah melakukan perjanjian dengan pihak Diana Krall untuk tidak tampil di negara sekitar Indonesia," terang Anas Syahrul Alimi.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

19 Quotes Film Ikatan Cinta yang Bisa Membuat Kamu Baper

Senin, 27 September 2021 | 09:00 WIB
X