• Senin, 8 Agustus 2022

5 hari Danur 2 Tembus 1 Juta Penonton, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

- Selasa, 3 April 2018 | 19:00 WIB
Poster film Danur 2.*
Poster film Danur 2.*

[NEWSmedia] - Danur 2: Maddah, cerita yang diangkat dari kisah nyata Risa Saraswati (diperankan Prilly Latuconsina) berlanjut. Film ini pun juga memberikan kengerian yang bertambah dibandingkan sebelumnya.

Kisahnya bersama teman-temannya yang notabene bukan manusia. Mereka adalah William, Jansen, dan Peter. Di Danur 2: Maddah, Risa diteror makhluk tak kasat mata mengerikan.

Ceritanya mengenai Risa yang hanya tinggal berdua bersama sang adik di rumah om dan tantenya (Bucek dan Sophia Latjuba). Tempat tinggal baru yang ditempati Risa terasa mencekam.

Selain itu, karakter yang diperankan Prilly Latuconsina juga mulai menghadapi masalah di dunia nyata, membuatnya sempat bingung. Salah satunya, ia melihat om-nya berjalan dengan wanita lain.

Saat tinggal di rumah itu, Risa berusaha beradaptasi. Ia berusaha mengindahkan semua hal aneh di rumah itu, meyakinkan dirinya itu hanya halusinasi atau pikiran negatifnya.

Hingga suatu malam, teror untuk Risa pun terjadi. Sesosok hantu mengerikan dengan energi yang besar muncul, membuat Risa dan keluarga om-nya sangat terganggu.

Risa pun dibantu teman-teman tak kasat matanya, tiga hantu Belanda Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski), menghadapi hantu mengerikan tersebut.

Rupanya, kisah Risa Saraswati membuat penonton penasaran. Hanya dalam waktu lima hari sejak film Danur 2: Maddah dirilis, banyak meraih perhatian publik.

Dalam sebuah laporan yang diunggah di akun resmi film Danur, Senin (2/4/2018), film ini meraih jumlah penonton 1.071.117.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini