• Minggu, 19 September 2021

Nikah Pakai Adat Batak, Raditya Dika: Ternyata Cukup SUlit 

- Kamis, 3 Mei 2018 | 11:00 WIB
Raditya Dika dan Anissa Aziza.*
Raditya Dika dan Anissa Aziza.*

[NEWSmedia] - Raditya Dika pada Sabtu (5/5/2018), akan mempersunting sang kekasih, Anissa Aziza. Pernikahan yang masih dirahasikan lokasinya bakal kental dengan adat Batak.

Pria 33 tahun ini mengaku akan melakukan tarian tortor bersama mempelai wanita. Untuk memuluskan prosesnya, Raditya Dika dan Anissa Aziza menjalani latihan khusus.

"Adat lebih banyak ke Batak-nya, karena gue dari keluarga Batak. Gue kemarin malah latihan nari tortor. Itu sesuai adat ya, berhubung gue enggak pernah nari jadi diajarin," kata Raditya Dika.

Selama menjalani latihan, komika ini merasakan kesulitan. Apalagi setiap gerakan tidak boleh sembarang dilakukan karena memiliki makna tersendiri.

"Ternyata cukup sulit. Kalau kita lihat narinya kan kayak gitu-gitu doang. Ternyata ada teknik, belum lagi harus samain ritme gerakan sama mempelai perempuan. Karena setiap gerakan itu ada filosofinya," lanjut penulis buku Kambing Jantan ini.

Lantas, siapa di antara Raditya Dika dan Annisa Aziza yang paling jago menari? "Pasangan gue lebih jago. Gue sih bego aja," pungkasnya seraya tertawa. [lpt]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X