• Minggu, 19 September 2021

Ungkap Detail Terbaru, Spin-Off 'Men In Black' Gandeng Liam Neeson

- Kamis, 24 Mei 2018 | 19:01 WIB
Liam Neeson.*
Liam Neeson.*

[NEWSmedia] -  Chris Hemsworth baru saja membagikan bococran terbaru tentang proyek terbaru Sony Pictures, spin-off "Men In Black". Pada Rabu (23/5), pemeran Thor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini mengungkapkan bahwa proses syuting spin=off tersebut bakal dilakukan di lokasi yang berbeda dari seri sebelumnya.

"Mereka (tim produksi) mencoba mengubah lokasi, membuatnya terasa unik dan berbeda dengan film terakhir. Jadi kupikir kalian mungkin melihat beberapa negara dan kota berbeda dari yang telah kalian lihat di film 'Men in Black' sebelumnya," ungkap Chris dilansir Vatiety.

Tak hanya itu, aktor berusia 34 tahun ini juga mengungkapkan bahwa tim produksi spin-off "Men In Black" tengah dalam tahap pengembangan naskah film. Sama seperti seri sebelumnya, spin-off ini kabarnya juga akan memasukkan berbagai unsur humor di dalamnya.

"Kami sedang mengembangkan skrip sekarang," lanjut Chris. "Pada dasarnya kami mencoba untuk memasukkan banyak humor ke dalam film ini seperti seri sebelumnya. Kami berusaha untuk membuatnya menjadi film yang hebat dan juga menyenangkan (untuk disaksikan)."

Di sisi lain, sebelumnya Sony juga telah mengumumkan bahwa proyek spin-off ini akan menggandeng aktris Tessa Thompson, lawan main Chris dalam "Thor: Ragnarok". Sementara itu, laporan terbaru menyebutkan bahwa Chris sempat membocorkan detail mengenai alur cerita spin-off ini.

Menurut laporan tersebut, Tessa Thompson akan berperan sebagai seorang wanita yang mencoba membuktikan kemampuannya dengan cara bergabung bersma agen MIB. Nantinya, aktris ini dan akan dipasangkan dengan Chris dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan menuntun mereka dalam sebuah misi global.

Selain itu, aktor Liam Neeson juga dilaporkan dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam film ini. Jika setuju, maka aktor tersebut akan memerankan karakter kepala organisasi MIB (Men in Black) di London, di mana ceritanya dimulai.

Terlepas dari hal tersebut, "Men In Black" juga baru saja merilis promo art perdana. Promo ini berupa poster yang menampilkan sebuah kacamata hitam dengan semacam ruang yang tercermin dalam lensa. Dalam poster tersebut, ditampilkan pula keterangan bahwa "Men In Black" akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. [wk]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X