• Selasa, 7 Desember 2021

Mikha Tambayong Tertantang Akting Di Film Horor '13 The Haunted'

- Senin, 2 Juli 2018 | 19:01 WIB
Mikha Tambayong.*
Mikha Tambayong.*

[NEWSmedia] - Nama Mikha Tambayong dipilih untuk ikut membintangi film horor baru produksi RA Pictures, "13 The Haunted". Kali pertama membintangi film bergenre horor, Mikha Tambayong pun merasa tertantang ketika ditawari peran sebagai Clara oleh Raffi Ahmad sebagai pemilik PH.

"Jadi Clara, ceritanya punya six sense yang bisa lihat makhluk halus. Di film ini banyak yang aku lakuin yang sebelumnya belum aku lakuin di dunia nyata, tantangan banget," kata Mikha Tambayong di acara perilisan trailer dan poster film "13 The Haunted" di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juni lalu. "Beda banget genrenya treatmentnya juga beda banget. Kalau drama agak lebih santai. Cuman kalau horor sesuatu yang baru aja sih. Aku kan lebih lama di drama," jelasnya lagi.

Wajar jika Mikha Tambayong merasa tertantang untuk berakting dalam film bergenre horor ini, karena sebelumnya dia biasa bermain di genre drama. Alhasil, wanita berusia 23 tahun ini pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Makanya aku pengen challenge diri aku buat main genre lain," jelas Mikha Tambayong. "Terus ditawaris sama Raffi Ahmad mau nggak main horor terus ini jadi kesempatan buat aku buat belajar juga sama mas Rudi sutradaranya," imbuhnya.

"13 The Haunted" menceritakan fenomena yang sedang tren di kalangan remaja saat ini atau Gen Milennial. Sekelompok remaja membuat video vlog berjudul "13 The Haunted" yang menggabungkan tema horor dengan petualangan anak-anak muda yang mencari keseruan dengan membuat blog di tempat-tempat yang angker.

Film ini disutradarai oleh Rudy Sudjarwo dan akan diputar di bioskop pada tanggal 26 Juli 2018 mendatang. Selain dibintangi Mikha Tambayong, "13 The Haunted" juga dibintangi oleh sejumlah artis muda lainnya seperti Al Ghazali, Achmad Megantara, Steffi Zamora, Endy Arfian, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Atta Halilintar dan Mumu Gomez. Perform spesial nantinya juga diberikan oleh Chef Juna dalam film ini. [wk]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X