• Sabtu, 4 Desember 2021

Diisukan Hamil Anak Ketiga, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

- Senin, 16 Juli 2018 | 11:00 WIB
Nikita Mirzani.*
Nikita Mirzani.*

[NEWSmedia] - Pasca dinikahi sejak beberapa bulan lalu, Nikita Mirzani dikabarkan tengah berbadan dua. Isu itu mulai mencuat pasca beradar foto test pack dengan satu garis merah, sementara lainnya masih samar terlihat. Test pack tersebut diduga miliki Nikita Mirzani, sementara yang membagikan postingan tersebut adalah sang sahabat.

Jika memang benar Nikita Mirzani positif hamil, maka ia akan menjadi ibu dari tiga anak. Seperti diketahui, wanita yang juga akrab disapa Niki itu sudah memiliki dua buah hati sebelum dirinya dinikahi oleh Dipo, yakni Azka Raqila Ukra dan Laura Meizani Nasseru Asry.

Soal kabar kehamilannya, Niki seolah enggan blak-blakan. Meski begitu, Nikita Mirzani menyebut suaminya akan senang jika ia memang hamil. "Ya dia (Dipo) pasangan Niki, harusnya dia senang. Suami mana yang gak senang kalau pasangannya hamil pastinya senang," kata Nikita Mirzani dilansir dari cumicumi.com.

Terkait usia kandungan, Niki justru bungkam. Bahkan, ia mengaku tak mengetahui soal potret test pack yang sebelumnya beredar di dunia maya. "Ini ngomongin apa sih, hamil hamil apa sih, gue saja gak tahu. Pada dapat gambar darimana? Ya nanti tunggu sajalah kalau memang melendung. Kalau memang hamil ada lakinya, ga hamil di luar nikah," tegasnya.

Di tengah isu kehamilan, rumah tangga Niki dan Dipo juga diterpa gosip tak sedap. Bahkan, Niki juga disebut ditinggal suami dalam keadaan hamil. Diketahui, hal tersebut mencuat pasca ibu dua anak itu diduga menyindir Dipo di Instagram. Dugaan itu pun diperkuat saat Niki menyinggung kata-kata "PositiveMindPositiveVibePosiriteLife".

Terkait tudingan ditinggal suami dalam keadaan hamil, Niki seolah membantahnya. Meski begitu, ia tak terlalu ambil pusing dengan tudingan miring terkait rumah tangganya. "Ditinggal suami? Sepertinya aku yang selalu meninggalkan lelaki. Ya gak apa-apa dituduh macam-macam, itu kan berarti megurangi dosa. Mereka sedang ngasih Niki pahala," tandas wanita yang kini sudah berhijab itu. [klc]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X