• Jumat, 17 September 2021

Sebelum Kasus Narkoba, Ini Fakta Menghebohkan Roro Fitria

- Sabtu, 21 Juli 2018 | 11:00 WIB
Roro Fitria.*
Roro Fitria.*

[NEWSmedia] - Roro Fitria dikenal sebagai artis yang sensasional. Ia juga populer karena kelebihannya: ilmu bela diri dan menari.

Namun Roro Fitria lebih banyak dibicarakan publik karena kekayaannya. Dalam beberapa tayangan di televisi, Roro Fitria selalu tampil glamor.

Roro Fitria sering terlihat membawa tas super mahal atau mobil sport berharga fantastis. Ia juga memakai perhiasan terbuat dari berlian atau permata.

Di balik sosok Roro Fitria yang tampil imut dan manja, ia juga memiliki indera keenam. Lalu, apa saja 6 fakta menghebohkan tentang Roro Fitria?

Belanja Mewah
Sebelum ditangkap akibat narkoba, 13 Februari 2018, Roro Fitria di akun Instagram sering menunjukkan harta benda yang ia miliki, termasuk rumah mewahnya.

Bahkan, dalam acara televisi, Roro Fitria juga dengan bangga menyebutkan koleksi barang mewahnya, baik koleksi tas mewah maupun berbagai perhiasan bertahtakan batu mulia yang ia miliki.

Roro Fitria mengaku dirinya sudah memiliki aset berupa rumah, mobil, deposito berjangka, dan saham. Semua total harta yang dimilikinya sebesar Rp 750 miliar. Roro Fitria menyebutnya sebagai investasi.

Sejak Roro Fitria dipenjara, tak diketahui bagaimana nasib barang-barang mewahnya. 

Makan Melati
Narkoba yang dibawa Roro Fitria kurang dari 3 gram. Akibatnya, artis dengan panggilan Nyai itu harus mendekam di penjara.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X