• Minggu, 26 Juni 2022

Pengakuan Vicky Pernikahannya dengan Angel Berakhir

- Rabu, 19 September 2018 | 22:01 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.*
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.*

[NEWSmedia] - Lama tak terdengar kabarnya, pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tiba-tiba muncul lagi dengan kabar baru soal pernikahannya. Vicky, tiba-tiba saja, menuliskan bahwa pernikahannya dengan Angel harus berakhir.

Seperti diketahui, rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo memang selalu jadi sorotan. Pernikahan mereka penuh sensasi, bahkan sejak menikah 9 Februari 2018 pernikahan mereka penuh misteri.

Lewat akun Instagram milik Vicky, pria yang juga penuh sensasi dan kontroversi ini tiba-tiba menulis, bahwa dia tak bisa lagi memiliki Angel. Meski selama ini sudah 8 bulan ia dan Angel mengarungi bahtera rumah tangga. Ia pun mengungkapkan, keputusannya untuk mengakhiri pernikahan dengan Angel.

"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau: Vic ...Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apa pun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah ke depannya ....Dan hari ini km benar, Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke 8 akhirnya semua jadi kenyataan," tulis Vicky di akun Instagramnya.

Meski begitu, Vicky mengakui, Angel wanita luar biasa. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Angel sudah menjadi pendampingnya meski hanya 8 bulan.

"Saya ucapkan terimksh kepada Angel Lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masa laluku...dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki ...dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu."

Vicky pun menuliskan kata mutiara untuk Angel, "Ada kata mutiara cinta "Cinta dan sayang tak harus memiliki" Akhirnya aku merasakan itu sekarang Sampai mati pun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini. mohon doanya kepada semua nya Aamiin Allah huma aamiin "Suatu saat kita akan merasakan tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik"(Vicky prasetyo)."

Melihat kabar buruk dari Vicky, warganet pun mengaku tak merasa heran. Vicky bahkan di-bully. Warganet pun menilai, apa pun yang dilakukan Vicky dan Angel bukanlah sesuatu yang penting untuk diketahui publik.

"Nggak penting," tulis salah satu komentar.

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini