Film 'Asal Kau Bahagia' Rilis Tes Kamera, Netter Histeris Lihat Ketampanan Aliando

- Sabtu, 6 Oktober 2018 | 18:19 WIB
Aliando.*
Aliando.*

[NEWSmedia] - "Asal Kau Bahagia" merupakan film yang diangkat dari lagu fenomenal karya Armada band berjudul sama. Film produksi Falcon Pictures ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember 2018 mendatang.

Baru-baru ini, baik di channel YouTube Falcon maupun akun resmi Instagramnya merilis test camera film "Asal Kau Bahagia". Video berdurasi satu menit tersebut menampilkan Aurora Ribero, Teuku Rassya, dan Aliando dalam potongan-potongan adegan. Lagu "Asal Kau Bahagia" dengan versi berbeda juga mengiringi potongan-potongan adegan tersebut.

 

Dilansir dari channel Youtube # Eminensi, Aliando mengungkapkan tantangannya bermain dalam film ini. Menurut Aliando, perbedaan usia antara dirinya dan Aurora yang diharuskan "jatuh cinta" merupakan tantangan yang harus ditaklukan mereka berdua.

"Tantangan yang pertama, salah satunya sih adalah Ali dan Aurora. Seru sih. Perbedaan umur. Jauh. Ali 22 tahun ini, dan dia 14 tahun," tutur Ali, "Dan di situ kita harus saling jatuh cinta satu sama lain. Di tengah, di sini kita ceritanya umur 17 tahun. Jadi chemistry kita di situ, ya itulah challenge-nya."

Usai melihat video tersebut, netter dibuat histeris saat melihat ketampanan Aliando. Meski baru berupa test camera, akting Aliando dalam video tersebut juga telah mendapat banyak pujian.

"Gw akuin pesona ali emak kuatt gantenggg mau gondrong ke tetp aja gantenggg," komentar akun @ikaindri***. "Alii knapa km makin ganteng," tulis akun @lourent_rudia***.

"Alimah kalo udah akting total.. Ih greget sumpah.. Muka sedihnya itu loh eehhh mantep," sahut akun @lina_alov**. "Syedihh akutu liat bebeb @aliandooo nangis gtohhh hahahah," balas akun @resagemini***. [wk]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini