• Rabu, 26 Januari 2022

Pekan Olahraga Wartawan Banten, Ajang Seleksi Atlet Porwanas 2020

- Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:58 WIB
Eksebisi cabor futsal Porwaban 2019 di GOR Ciceri, Kota Serang, Kamis (24/10/2019).*
Eksebisi cabor futsal Porwaban 2019 di GOR Ciceri, Kota Serang, Kamis (24/10/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Provinsi Banten bersama Dispora Banten menggelar eksebisi Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) di GOR Ciceri, Kota Serang, Kamis (24/10/2019).

Eksebisi tersebut merupakan salah satu ajang seleksi dalam menyongsong Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun 2020.

"Saya harap hasil dari kegiatan ini, dapat dievaluasi oleh SIWO PWI Banten, dalam rangka menyiapkan atlet, untuk mewakili Banten di tingkat nasional yaitu Porwanas," kata Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra.

Pria yang akrab disapa Opan ini berharap, melalui ajang Porwaban, wartawan atau insan pers dapat lebih membumikan semangat olahraga kepada masyarakat Banten.

"Tentu kami juga mengapresiasi Pemprov Banten, Pak Gubernur, Wakil Gubernur dan Kadispora Banten yang sejak awal telah mendukung program-program SIWO PWI Banten," terangnya.

Sementara Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten, Ai Dewi Suzana menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan insan pers di Provinsi Banten.

"Kami juga berharap melalui ajang ini, sinergi antara insan pers dan  pemerintah daerah, dapat lebih meningkat kembali. Saat ini, Pemerintah Provinsi Banten, terus intens melakukan pembangunan di berbagai bidang dan kami berharap teman-teman pers, dapat menginformasikan hal tersebut kepada masyarakat Banten," pungkasnya. [ahi]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X