• Sabtu, 4 Desember 2021

Formula E Jakarta Terancam Batal

- Rabu, 4 Maret 2020 | 10:07 WIB
Formula E.*
Formula E.*

[NEWSmedia] - Formula E Jakarta terancam batal. Hal itu berkaitan dengan kasus infeksi virus Corona di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Communication Sustainability Director Organizing Committee Formula E, Felicia Idama yang sampai saat ini terus berkomunikasi dengan pihak Formula E.

"Yang jelas kita masih melihat perkembangannya bagaimana dari dua pasien yang terindikasi ini," kata Felicia, Selasa (3/3).

Felicia menuturkan sejauh ini, penyelenggaraan Formula E masih terjadwalkan pada Juni mendatang.

Meski begitu, adanya kasus virus Corona di Indonesia menuntut penyelenggara mobil balap listrik itu berkejaran waktu untuk persiapan.

Dia berharap, virus yang merebak dari Wuhan bisa dikendalikan dan tidak berdampak perhelatan Formula E.

"Sampai kita ada perkembangan yang berarti, kalender perencanaan kita masih tetap berjalan seperti biasa karena kan kita bulan Juni nih, kita harus hitung-hitungan juga kan persiapannya seperti apa terkait corona virus ini," tukasnya.

Sementara itu Gubernur Anies Baswedan enggan menyinggung Formula E saat menyampaikan keterangan pers, Senin (2/3) sore. "Sudah yang urgent ini dulu," kata Anies.

Dibanding fokus dengan dampak pariwisata Jakarta atas virus Corona di Indonesia, Anies memastikan Pemprov DKI memprioritaskan keselamatan warganya. Ia menyebut tidak akan menomorduakan keselamatan warga dengan isu ekonomi.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X