• Senin, 3 Oktober 2022

Jadwal Liga Europa: AC Milan dan Arsenal Siap Mati-matian Pertahankan Puncak

- Rabu, 4 November 2020 | 13:45 WIB
Foto ilustrasi.*
Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Pertandingan babak grup Liga Europa musim 2020/2021 kembali akan digelar pertengahan pekan ini. Sebanyak 48 tim yang tergabung dalam 12 grup, termasuk AC Milan dan Arsenal akan memainkan pertandingan matchday ketiga pada Jumat dinihari WIB (6/11/2020).

Liga Europa pekan in akan menggelar 24 pertandingan. AC Milan yang telah memetik kemenangan beruntun diprediksi bakal meraih kemenangan ketiga di Liga Europa.

Berdasarkan jadwal AC Milan akan menghadapi Lille, yang saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup H. Kemenangan akan membuat Zlatan Ibrahimovic dkk makin kokoh berada di puncak.

Sebelumnya, AC Milan berhasil menaklukkan Sparta Praha di San Siro dalam laga lanjutan Liga Europa. Rossoneri menang meyakinkan 3-0.

Selain AC Milan, Arsenal juga siap untuk kembali meraih kemenangan di Liga Europa. Pasukan Mikel Arteta baru saja memenangkan big match Liga Inggris melawan Mancester United dengan skor 1-0.

Tentu kemenangan itu membuat The Gunners mendapatkan energi positif untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup B. Arsenal dijadwalkan akan menjamu Arsenal vs Molde.

Sementara itu, Leicester City yang juga mmemimpin Grup G akan bertemu Braga. Klub Liga Inggris ini, tentu juga ingin mempertahankan tren positif di ajang Liga Europa.

00:55 WIB Roma vs CFR Cluj

00:55 WIB Rapid Wien vs Dundalk

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini