Minggu, 17 Februari 2019 |
News Gallery - Newstainment

Paramount Pictures Beberkan Garis Besar Cerita 'Pet Sematary' Lewat Trailer Terbaru

Senin, 11 Feb 2019 | 17:14 WIB Dibaca: 771 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Paramount Pictures akhirnya merilis trailer baru dari proyek anyar mereka, "Pet Sematary". Trailer dari film remake yang diangkat dari novel karya Stephen King ini baru saja dibagikan pada 7 Februari lalu.

Trailer berdurasi tiga menit ini dibuka dengan percakapan keluarga antara pasangan suami istri Louis Creed (Jason Clarke) dan Rachel Creed (Amy Seimetz) bersama dua anak mereka, Ellie Creed (Jete Laurence) dan Gage. Mereka yang baru saja pindah rumah di kawasan Maine membicarakan kuburan hewan yang ditemukan oleh Ellie. Kuburan tersebut berada di hutan dekat rumah baru keluarga Creed.

Adegan selanjutnya menampilkan perbincangan keluarga Creed dengan keluarga mereka, Jud Crandall (John Lithgow). Jud yang lebih dulu tinggal di daerah tersebut pun menjelaskan tentang kuburan yang dilihat Ellie. Menurutnya, kuburan tersebut sudah dipakai sejak lama untuk melakukan ritual mistis.

Selanjutnya, trailer ini menunjukkan adegan saat kucing milik keluarga Creed mendadak hidup kembali. Namun sayangnya, putri mereka, Ellie, justru tewas akibat tertabrak mobil. Kematian Ellie pun tentunya menjadi pukulan tersendiri bagi keluarga Creed.

Merasa amat kehilangan, Louis kemudian melakukan ritual untuk membangkitkan Ellie dari kubur. Rachel yang melihat kembalinya Ellie pun terkejut dan bertanya pada suaminya, "Apa yang terjadi?".

Di sisi lain, Jud yang rupanya mengetahui perbuatan Louis pun mengungkapkan penyesalannya. Ia merasa tak seharusnya bercerita tentang kuburan hewan tersebut pada keluarga Creed. "Seharusnya aku tidak memperlihatkan tempat itu kepada kamu. Anakmu bukan satu-satunya yang akan kembali," ujarnya.

 

Trailer ini secara tak langsung membeberkan isi cerita dan menunjukkan perombakan yang cukup signifikan terhadap materi aslinya. Berbeda dari versi novel, dalam film "Pet Sematary" ini bukan anak bungsu mereka yang kembali dari kematian, melainkan sang kakak perempuan, Ellie. Tentunya ini adalah twist besar pada jalan cerita yang sangat menarik untuk disimak.

Berdasarkan versi novel, "Pet Sematary" menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal di dekat area pemakaman. Ketika kucing peliharaan mereka mati, keluarga ini kemudian menguburnya di sebuah pemakaman binatang yang ternyata berada di atas area pemakaman misterius. Ajaibnya, si kucing hidup kembali namun dengan perilaku yang berbeda.

Kisah novel ini sebelumnya telah diadaptasi ke layar lebar pada tahun 1989 oleh sutradara Mary Lambert dengan naskah yang ditulis sendiri oleh Stephen King. Kemudian pada tahun 1992 sekuel film ini kembali dirilis dengan bintang utama Edward Furlong dan Anthony Edwards.

Terlepas dari hal tersebut, film remake ini bakal diarahkan oleh Widmyer dan Kevin Kölsch yang sebelumnya membesut "Starry Eyes". Rencananya, "Pet Sematary" akan dirilis pada 5 April mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Manfaat Daun Katuk Bagi Kesehatan
Minggu, 17 Feb 2019 | 07:01 WIB
Manfaat Daun Katuk Bagi Kesehatan
3 Calon Pengganti Mauro Icardi di Inter Milan
Minggu, 17 Feb 2019 | 06:02 WIB
3 Calon Pengganti Mauro Icardi di Inter Milan
Cara Cepat Redakan Cegukan Saat Makan
Minggu, 17 Feb 2019 | 01:02 WIB
Cara Cepat Redakan Cegukan Saat Makan

KOMENTAR

Paramount Pictures Beberkan Garis Besar Cerita 'Pet Sematary' Lewat Trailer Terbaru

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top