• Jumat, 24 September 2021

Wisata Baru, Bali Punya Skuter Bawah Laut

- Sabtu, 3 Juni 2017 | 16:07 WIB
skuter bawah laut.*
skuter bawah laut.*

[NEWSmedia] - Potensi kekayaan alam yang dimiliki Pulau Dewata memang sangat melimpah dan ini membuat banyak orang semakin kreatif membuat atraksi wisata menarik. Tidak percaya? Anda bisa mencoba melihat keunikannya dari atraksi wisata menyelam dengan skuter di bawah laut.

Cobalah melipir ke kawasan Badung, Bali, di sini Anda bisa melihat sendiri keunikan skuter di bawah laut yang menjadi spot baru, dan semakin digemari wisatawan dunia. Dengan cara seperti ini, tentu saja Anda tidak membutuhkan lisensi untuk menyelam karena cara yang aman, dan juga mudah, Anak kecil saja bisa melakukannya.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (2/6/2017), Jadi, skuter ini sudah dikemas dan didesain sedemikian rupa untuk membawa banyak oksigen. Kemudian, di bagian kepala sudah ada helm yang berisikan oksigen.

Dengan cara ini, Anda dengan mudah bernafas sesuka hati. Atraksi ini juga mempermudah wisatawan untuk berpetualang lebih dekat dengan biota laut, dan panoramanya.

Sebab, Anda bisa mengendarai skuter ketika berada di bawah laut, jadi layaknya mengendarai motor di darat saja. Hal ini tentunya merupakan inovasi tercanggih, yang hanya bisa ditemukan di kota yang dipimpin I Made Mangku Pastika dan I Ketut Sudikerta.

Untuk mencoba atraksi liburan satu ini harga yang ditawarkan sekira Rp1 jutaan dengan waktu pemakaian hanya 30 menit. Harga ini sesuai dengan pengalaman unik dan pemandangan indah yang didapat selama berada di Bali. Jadi jangan lupa yah cobain atraksi yang satu ini. [okz]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X