Selasa, 22 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Pedangdut Dewi Sanca Diperiksa Terkait Dugaan Kasus Korupsi

Senin, 04 Sept 2017 | 22:00 WIB Dibaca: 658 Pengunjung

Dewi Sanca.*

[NEWSmedia] - Pedangdut Dewi Sanca diperiksa terkait adanya dugaan kasus korupsi yang dilakukan oleh Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni, hari Senin, 4 September 2017 di Bareskrim Polri. Pemeriksaan dilakukan karena Dewi menerima uang ratusan juta dari sang bupati dan dipamerkan di akun Instagramnya.

"Kalau untuk Dewi Sanca kita lakukan pemeriksaan terkait dugaan korupsi di Kabupaten Intan Jaya," kata Kasubdit III Dit Tipidkor Bareskrim Polri, Kombes Cahyono Wibowo, Senin, 4 September 2017.

Dia belum banyak membocorkan mengenai pemeriksaan ini. Pemeriksaan masih didalami dan juga meminta keterangan dari pihak-pihak lain yang bersangkutan.

"Yang bersangkutan menjadi berita heboh terkait dengan penerimaan sejumlah uang yang diposting di Instagram yang bersangkutan. Intinya terkait dengan APBD," tuturnya lagi.

Natalis juga diperiksa karena dikabarkan korupsi terkait dana APBD daerahnya. "N, saat ini penyidik juga sedang di Papua melakukan pemeriksaan di sana," ucapnya.

Seperti diketahui, Natalis dipanggil dengan sebutan papap oleh pelantun Cintaku Telolet itu. Uang ratusan juta tersebut merupakan uang muka untuk pembuatan film dokumenter mengangkat daerah wisata di Papua. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pedangdut Dewi Sanca Diperiksa Terkait Dugaan Kasus Korupsi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top