• Minggu, 24 Oktober 2021

Kerap Kebanjiran, Wali Kota Tangerang Sidak ke Lokasi

- Senin, 17 Juli 2017 | 17:21 WIB
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat lakukan sidak di lokasi yang sering banjir. Senin (17/7/2017)
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat lakukan sidak di lokasi yang sering banjir. Senin (17/7/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Menanggapi keluhan warga yang kerap dilanda banjir saat hujan turun, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, melakukan inspeksi mendadak ke wilayah Karang Tengah, Tangerang, Senin (17/07/2017).

Wali Kota saat tiba di lokasi Jalan Raden Saleh, langsung memerintahkan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangerang untuk segera melakukan perbaikan saluran air di jalan yang menghubungkan Kota Tangerang dengan DKI Jakarta. Saluran air yang mampat oleh sampah langsung dikeruk oleh puluhan petugas yang ada.

"Ada keluhan dari masyarakat sering kebanjiran karena ternyata saluran buangannya sangat kecil sekali, jadi ini akan diperbaiki," jelasnya.

Selain itu, Wali Kota, juga meninjau lokasi yang diusulkan oleh masyarakat untuk menjadi gedung sekolah. Di lokasi yang terletak di RT 02 RW 01 kelurahan Karang Mulya tersebut saat ini digunakan sebagai lapangan sepakbola oleh masyarakat sekitar.

Masyarakat Kecamatan Karang Tengah saat ini sangat memerlukan bangunan gedung sekolah terutama SMP, karena selama ini hanya ada satu SMP yang berada di wilayah Karang Tengah yaitu SMP 24.

"Programnya setiap kecamatan dibangun sekolah lanjutan dan kecamatan Karang Tengah belum dapet, kita lagi nyari lahan dan tadi saya lihat sendiri lahannya sudah ada," ujarnya. [Red]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

RSUD Banten Luncurkan Kateterisasi Jantung

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:56 WIB
X