• Selasa, 6 Desember 2022

Wakil Wali Kota Serang 'Kecolongan' Tak Diberi Tahu Pelantikan Sekda

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 12:32 WIB
Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin.*
Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin.*

SERANG, [NEWSmedia] - Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin mengaku tidak diberi tahu terkait pengangkatan Nanang Saefudin menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang.

Orang nomor dua di Kota Serang tersebut mengaku tidak mendapat konfirmasi dan pemberitahuan resmi ada acara pelantikan Sekda pada Jumat (8/1) pagi. 

"Saya jujur tidak tahu. Biasanya, sebelum pelantikan itu ada musyawarah atau konfirmasi, atau setidaknya dikasih kabar bahwa Pak wali kota sudah memutuskan pilihannya. Tapi jujur saya tidak ada arahan dari Pak Wali, makanya saya pikir hari tadi tidak ada pelantikan Sekda," kata Subadri melalui sambungan selulernya seraya mengaku dirinya sedang berada di Bogor, Jumat (8/1/2021).

Namun, lanjut Subadri, sebagai wakil wali kota dirinya tetap harus mendukung apapun kebijakan dan keputusan yang ditetapkan wali kota.

"Tapi apapun alasannya, sebagai wakil wali kota saya mempunyai kewajiban harus mendukung sekaligus mengawal apapun keputusan dan kebijakan yang sudah diambil oleh pak wali," tambahnya.

-

Pelantikan Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, Jumat (8/1/2021)

BACA JUGA: Syafrudin Lantik Nanang Jadi Sekda Kota Serang

Terkait kemudian pilihan wali kota untuk Sekda jatuh kepada Nanang Saefudin dari 3 orang kandidat sebelumnya, Subadri mengucapkan selamat.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini