• Minggu, 19 September 2021

Instagram Dinkes Banten Disindir dr Tirta, Kepala Dinas: Jangan hanya melihat slide pertama

- Jumat, 16 Juli 2021 | 20:00 WIB
Kepala Dinkes Banten, Ati Hastuti Pramudji.*
Kepala Dinkes Banten, Ati Hastuti Pramudji.*

SERANG, [NEWSmedia] - Kepada Dinkes Banten, Ati Hastuti Pramudji angkat bicara terkait akun Instagram Dinkes Banten yang disindir dr. Tirta.

Menurut Ati, pernyataan dr Tirta yang menyebutkan bahwa unggahan Instagram Dinkes Banten hanya diisi oleh Gubernur dan Wagub Banten, adalah tidak benar.

"Jadi tidak benar, kutipan yang memuat berita bahwa IG hanya memunculkan wajah gubernur dan wakil gubernur saja," kata Ati melalui pesan singkat yang diterima awak media pada Jumat, 16 Juli 2021 sore.

Ati menjelaskan, semua unggahan yang diposting di akun Instagram Dinkes Banten merupakan informasi dan edukasi serta peta zonasi sebaran Covid-19 di kabupaten/ kota di Provinsi Banten.

Ati menjelaskan bahwa tampilan instagram Dinkes Banten memang terdiri dari tiga slide gambar.

Slide pertama berisi foto Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, sedangkan slide kedua dan ketiga berisi informasi dan peta zonasi sebaran Covid-19.

"Jadi jangan hanya melihat slide pertama, tapi di situ ada slide 2 yang berisi data kasus covid dan slide 3 yang berisi peta zonasi dan kasus covid kabupaten/kota," jarnya.

dr Tirta Sindir Kekonyolan Pejabat Pemprov Banten Edukasi Informasi Covid-19

Sebelumnya diketahui,  dr Tirta menyindir feed Instagram Dinkes Banten terkait edukasi penanganan Covid-19 di akun YouTubenya, Tirta PengPengPeng.

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X