Selasa, 15 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Perang Baru Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa

Kamis, 22 Feb 2018 | 21:59 WIB Dibaca: 677 Pengunjung

Sandy Tumiwa.*

[NEWSmedia] - Sandy Tumiwa menggugat kembali hak asuh anak dari Tessa Kaunang?. Beberapa alasan dikemukakan Sandy di balik alasan begitu gigihnya ia berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Ia mengaku upaya yang dilakukannya itu untuk kebaikan buah hatinya.

"Saya enggak peduli orang mau ngomong apa, yang penting, saya ingin menyelamatkan aqidah anak-anak saya," kata Sandy saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari 2018.

Sandy merasa dirinya juga mampu menghidupi dan merawat anak-anaknya. Ia bersikukuh untuk tetap mendapatkan hak asuh anak.

"Bagaimana saya bisa mengepalai orang lain kalau saya tidak bisa memimpin orang lain, kalau saya enggak bisa memimpin keluarga saya sendiri," ujar Sandy.

Sementara Tessa juga tak mau menyerah begitu saja. Ia mendengar sendiri dari anak-anaknya, selama ini ingin tetap bersama dirinya.

"Anak-anak saya bilang ikut saya. Karena anak-anak saya bilang, saya adalah ibu yang melahirkan mereka dan saya yang selama ini saya yang merawat mereka," kata Tessa. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Perang Baru Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top