• Minggu, 19 September 2021

Warga Kruwuk Ditembak Orang Tak Dikenal

- Senin, 24 April 2017 | 14:09 WIB
Ahmad Satibi sedang menjalani perawatan di RSKM akibat kepalanya ditembak orang tak dikenal, Minggu (23/4/2017)
Ahmad Satibi sedang menjalani perawatan di RSKM akibat kepalanya ditembak orang tak dikenal, Minggu (23/4/2017)

CILEGON, [NEWSmedia] – Nasib nahas menimpa seorang warga linkungan Kruwuk, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, yang berprofesi sebagai Satpam, tanpa diketahui kesalahannya apa,  pria tersebut menjadi korban penembakan oleh orang yang tidak dikenal. Minggu (23/4/2017).

Kejadian yang menimpa Ahmad Satibi (29) tersebut, terjadi sekitar jam 10.00 wib.  Saat itu Satibi sedang mengukur panjang bata dan mengecek tukang bangunan yang sedang bekerja di lingkungan Kruwuk.

“Tiba–tiba ada yang menembak kearah korban sebanyak dua kali tembakan,  tembakan yang pertama mengenai batu bata dan tembakan yang kedua mengenai kepala korban bagian sebelah kanan,” ujar Kabid Humas Polda Banten Zaenudin, ketika dikonfirmasi.

Menurut keterangan korban, lanjut Zaenudin, pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Mio, hanya saja korban tidak hafal seluruh nomor polisi kendaraan tersebut.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka dibagian kepala sebelah kanan dan dibawa ke rumah sakit Krakatau Medika,” ungkapnya.

Dikatakan Zaenudin,  korban telah mendapatkan pelayanan medis dan berangsur membaik.  Terkait jumlah pelaku dan keterangan lain,  Zaenudin mengaku masih dalam penyelidikan.  

“Korban kondisinya sudah membaik dan sudah pulang dari RS,  pelaku dalam lidik untuk jumlah belum diketahui,” ungkapnya. [Rbo]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X