• Minggu, 3 Juli 2022

Sembilan Anak SD di Tangerang Jadi Korban Predator Pedofilia

- Selasa, 2 Mei 2017 | 16:48 WIB
ilustrasi
ilustrasi

TANGERANG, [NEWSmedia] - Sungguh malang nasib sembilan anak perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Tangerang. Mereka menjadi korban kebuasan seorang predator pedofil di berinisial K.

Peristiwa memilukan itu terjadi di wilayah Pakulonan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jajaran Polres Tangerang Selatan sudah bertindak cepat mengusut kasus ini.

"Pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap sembilan anak sudah kami amankan," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander saat dikonfirmasi Wartawan, pada Selasa (2/5/2017).

Tersangka merupakan warga RW 07 Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Usianya berkisar 50 tahun.

Polisi terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Lantaran jumlah korban yang teramat banyak, petugas pun memeriksa kondisi kejiwaan dari tersangka.

"Status tersangka yang pedofil ini masih menunggu pemeriksaan Psikiater," ucapnya.

Aksi bejat pelaku berawal setelah ada laporan dari orangtua korban. Korban mengalami rasa sakit pada kemaluannya dan menceritakan tragedi mengerikan itu.

"Anak - anak ini kesakitan kalau buang air kecil, kemudian mengadu kepada orangtuanya," katanya. [Wrk]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini